Sukses

Entertainment

Pesona Taylor Swift Sabet Sederet Nominasi MTV EMA 2017

Fimela.com, Jakarta Setelah comeback dengan single fenomenal, Look What You Made Me Do, Taylor Swift kembali lagi dengan kejutan lain. Ia lagi-lagi mendominasi di ajang penghargaan, lebih tepatnya di MTV EMA 2017.

Sebelumnya, MTV secara resmi telah mengumumkan nominasi pada (4/10). Terdapat sederet nama-nama musisi dunia yang siap berlaga untuk dinobatkan sebagai yang terbaik di masing-masing kategori.

Sementara, MTV EMA tahun ini akan diselenggarakan pada 12 November 2017 di The SSE Arena, Wembley, London, Inggris. Acara akbar tersebut bakal dipandu oleh solois cantik, Rita Ora.

Lantas, nominasi di kategori apa saja yang berhasil disabet oleh Taylor Swift di ajang MTV EMA 2017? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. Usai peluncuran album baru

Taylor Swift (AFP/SUZANNE CORDEIRO)

Sukses membuat heboh publik dengan meluncurkan single bertajuk Look What You Made Me Do pada (25/8) lalu, November bisa dikatakan sebagai bulan istimewa untuk Taylor Swift. Hal ini dikarenakan ia akan merilis album terbaru di bulan tersebut.

Seperti yang diketahui, MTV EMA 2017 akan digelar pada 12 November 2017. Lebih tepatnya dua hari setelah rencana perilisan album keenam Taylor Swift, Reputation pada 10 November. Akankah ia melengkapi kebahagiaan usai merilis album baru dengan menyabet trofi kemenangan?

2. Dominasi nominasi MTV EMA 2017

Taylor Swift (AFP/Jason Merritt)

Taylor Swift berhasil mendominasi dengan menyabet 6 nominasi sekaligus. Ia akan bersaingan dengan sederet nama-nama bintang dunia di nominasi Best Artist, Best Look, Best Pop, Best Video (Look What You Made Me Do), Biggest Fans, dan Best US Act.

Dominasi Taylor Swift itu mengungguli Shawn Mendes yang meraih 5 nominasi di MTV EMA 2017. Sementara, Kendrick Lamar dan Ed Sheeran masing-masing mendapat 4 nominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading