Sukses

Fashion

5 Gaya Seleb Kece di Premiere Ayat-Ayat Cinta 2. Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Buat kamu pengikut kisah percintaan Fahri dan Aisyah, bisa ikuti lagi kelanjutan ceritanya di film Ayat-Ayat Cinta 2. Saat malam premiere film keduanya ini, bertabur seleb-seleb dengan gayanya yang sensasional. Nggak cuma para pemainnya saja yang eksis, tapi tamu seleb yang juga punya gaya yang super kece. 

Menghadirkan pemain utama cewek yang lebih banyak seperti Tatjana Saphira, Dewi Sandra dan Chelsea Islan, gaya mereka di red carpet pun menuai pujian, nih. Ada juga tamu spesial yang hadir seperti Prilly Latuconsina dan Cinta Laura. Gaya kece mereka pun pastinya mencuri perhatian netizen, deh! 

Pengin melihat gaya seleb kekinian di red carpet premiere film AAC 2? Cek di sini! 

1. Klasik Glamor, Tatjana Saphira dengan Gaun Maxi Hitam yang Elegan

Kekasih Herjunot Ali ini memang dikenal cantik dan elegan dalam pemilihan pakaian. Termasuk saat premiere film yang ia bintangi, Ayat-Ayat Cinta 2. 

Tatjana Saphira memakai gaun hitam berpotongan maxi dengan aksen puffs di bagian lengannya. Dandanan klasik dengan lipstik merah melengkapi penampilannya yang glamor. 

2. Hijab Sophisticated, Gaya Dewi Sandra dengan Kimono Outer Warna Emas

Memakai hijab bukan berarti mesti tampil ribet saat pergi ke acara-acara formal. Seperti Dewi Sandra yang terlihat anggun dengan outer kimono berwarna emas. 

Hijab yang dipakai pun warnanya hitam klasik menyamakan dengan dalaman kimono. Dandanan smokey eyes menambah kesan cool pada look Dewi Sandra. 

3. Monokrom Minimalis, Gaya Chelsea Islan yang Anggun Seperti Malaikat

Seleb cantik dengan quotes andalan Seniman Muda Berkarya ini, memang punya karakteristik yang anggun dan elegan. Seperti saat mendatangi premiere film Ayat-Ayat Cinta 2 ini, Chelsea Islan tampil nggak ribet. 

Dengan outfit bernuansa monokrom, dress two-tone ini memberi kesan yang effortlessly stylish pada tampilan Chelsea Islan. Makin cantik, ya! 

4. Bersanding dengan Maxime Bouttier, Gaya Prilly Latuconsina Makin Feminin

Pada premiere film Ayat-Ayat Cinta 2, aktris bertubuh mungil Prilly Latuconsina bersandingan dengan aktor tampan Maxime Bouttier. Jauh dari kesan anak-anak, Prilly kelihatan anggun dengan dress berpotongan off-shoulder berwarna hitam klasik. 

Dress yang nggak terlalu panjang bikin kaki Prilly kelihatan lebih jenjang. Tubuh petite Prilly pun tertutupi dengan platform heels warna senada dengan dress. 

5. Tampil Lady-Like, Gaya Syifa Hadju dengan Multicolor Dress

Dengan dandanan shimmery pada bagian eye makeup, Syifa Hadju tampil dengan gaya elegan minimalis dalam balutan dress multicolor. Warna-warna basic bernuansa glamor seperti hitam, merah dan emas buat look Syifa Hadju semakin kece maksimal. 

Rambut sleek yang dibiarkan panjang terurai jadi andalan Syifa Hadju untuk tampil memukau. Pastinya, Syifa termasuk salah satu best dress di gala premiere film Ayat-Ayat Cinta 2. Kalau kamu sendiri, mana nih, best dress seleb yang paling favorit?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading