Sukses

Fashion

Menyambut 2018, Brand Muslim Ini Suguhkan Konsep Menarik

Fimela.com, Jakarta Sala satu brand muslim terbesar di Indonesia hadir dengan konsep dan rangkaian koleksi baru di 2018 dengan mengangkat tiga unsur yaitu, comfort, style, dan complete. Berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat brand muslim ini memahami betul keinginan konsumen. Salah satunya yaitu Comfort yang menjadi hal penting di setiap produk yang disuguhkan. 

ZOYA, menjadi satu-satunya brand yang memberikan lebih dari sekedar kenyaman dan pilihan material terbaik, namun juga memasukan teknologi ke dalam busana. HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari.

Semua itu bisa didapatkan di koleksi Basic ZOYA 2018 seperti inner dan ciput, yang juga hadir dalam banyak pilihan warna dan desain. Diciptakan untuk melengkapi kebutuhan muslimah aktif, Basic ZOYA 2018 memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan.

Koleksi busana ZOYA 2018 terinspirasi dari semua pecinta ZOYA dan muslimah aktif di seluruh dunia. Selain koleksi Basic, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress cantik hadir dalam banyak desain seperti Casual, Fancy, Festive dan Celebrity Style juga siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil stylish dan anggun.

 

Sebagai acuan dalam perkembangan hijab di Indonesia, kerudung brand muslim ini mengangkat tema "beYOUtiful". Lebih dari 200 motif kerudung hadir dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed.

Inovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup. Beragam pilihan warna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab, ZOYA beYOUtiful dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan muslimah Indonesia agar tetap cantik dan semakin percaya diri.

Brand muslim ini libatkan public figure seperti singer, entrepreneur, dan actress

"Being With You", menjadi campaign besar ZOYA 2018 yang mengangkat personality dan passion dari public figure seperti singer, entrepreneur, dan actress yang diwujudkan melalui koleksi limited edition sebagai pilihan dan inspirasi lain dalam berbusana.

Fatin Shidqia Lubis sebagai Brand Ambassador dan artis senior Eksanti sebagai Spoke Person, masing-masing dari mereka merepresentasikan koleksi-koleksi terbaik ZOYA 2018 yang terdiri dari busana Daily hingga Festive juga kerudung limited edition, yang sesuai dengan karakter serta passion mereka. Dengan hadirnya 2 Ambassador baru ini,ZOYA semakin melebarkan range usia untuk para penggunanya, mulai dari remaja hingga wanita dewasa.

Selain selebritis, ZOYA juga berkolaborasi dengan Medina Zein, entrepreneur muda yang tengah populer dikalangan masyarakat sebagai muse. Medina Zein for ZOYA menyuguhkan koleksi busana dan kerudung limited edition yang mencerminkan sosok, karakter serta passion Medina Zein di dunia fesyen.

"Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan tiga wanita berbakat dan ternama Indonesia dengan karakter dan passion yang berbeda-beda. Ketiga muse ini memiliki taste fesyen dan gaya berbusana yang berbeda dari satu sama lain, sehingga kami senang dan berharap dengan hadirnya kolaborasi ini, ZOYA dapat menginspirasi serta memuaskan beragam selera konsumen," ujar CEO SHAFCO, Deny Setiawan.

Dengan terwujudnya konsep dan rangkaian koleksi baru di tahun 2018 ini, brand muslim ZOYA bisa menjadi satu-satunya pilihan terbaik dan tetap menjadi top-of-mind brand untuk semua wanita muslim Indonesia mendapatkan kebutuhan fesyen yang lengkap, nyaman, dan stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading