Sukses

Fashion

Jangan Buang Jeans Mama, Ini 5 Tips Mix and Match Biar Kekinian

Fimela.com, Jakarta Tahun baru, kebanyakan cewek punya resolusi baru untuk mempercantik diri atau mengubah gaya. Tapi, nggak mesti beli outfit baru kok, biar tampil kece di awal tahun. Celana jeans mama ini bisa jadi andalan kamu buat terlihat stunnining. Dan paling uniknya, kamu bisa tinggal bongkar lemari mama kamu. 

Barang vintage yang biasa disebut mom's jeans ini lagi happening di awal tahun ini. Nggak terlalu fit di badan bikin kamu juga lebih leluasa dan nyaman dengan keseluruhan outfit kamu. Nah, biar kamu nggak kelihatan tua atau kuno, tinggal pintar memilih padu-padan yang tepat, nih. Salah satunya, kamu bisa menjodohkan dengan bomber jaket yang kekinian. 

Biar nggak saltum jadi seperti ibu-ibu, yuk, cek 5 tips gaya mix and match celana jeans mama supaya lebih kekinian! 

1. Gaya Layering Simpel, Padukan Celana Jeans Mama dengan Jaket Jeans

Untuk tampilan yang edgy, coba padukan teknik layering yang simpel ini. Tren denim-on-denim memang bakalan everlasting dan nggak bakal lekang oleh waktu. 

Tinggal jodohkan jaket jeans dengan celana jeans mama. Biar nggak monoton, jadikan atasan berpotongan crop sebagai dalaman jaket jeans. Pilih yang warnanya terang dan bold seperti warna merah menyala ini. 

2. Boyish Vintage, Padukan Celana Jeans Mama dengan Kemeja Oversize

Tampilan vintage juga dengan instan bisa kamu aplikasikan dengan celana jeans mama, nih. Tinggal padukan dengan kemeja oversize untuk dominasi gaya era 90-an. 

Pilih kemeja oversize bermotif unik seperti kaktus yang berwarna terang ini. Kemudian akhiri dengan sneakers yang warnanya hijau neon. Pretty cool! 

3. Modern Klasik, Kombinasi Celana Jeans Mama dengan Long Blazer

Kalau kamu hobi memakai akesoris, bisa coba memakai kacamata yang lagi kekinian ini, kacamata rounded ala Kurt Cobain. Cocok banget jadi akesoris andalan dengan celana jeans mama. 

Lalu, padukan dengan kaos basic bertuliskan quotes dan layering dengan long blazer. Super edgy! 

4. Elegan Minimalis, Padukan Celana Jeans Mama dengan Camel Coat

Kalau cuaca lagi dingin misalnya musim hujan nggak menentu, kamu bisa coba padu-padan celana jeans mama ini. Layering yang simpel ini pastinya bikin kamu merasa nyaman dengan outfit yang kamu pakai. 

Tinggal jodohkan celana jeans mama dengan kaos bermotif graphic. Lalu tumpuk dengan camel coat yang warnanya lembut. 

5. Country Chic, Jodohkan Celana Jeans Mama dengan Tank Top

Buat kamu yang suka tampil dengan menunjukkan sisi kulitmu yang glowing, bisa pilih tank top dengan spaghetti strap ini. Tambahkan aksesoris seperti scarf bermotif untuk tampilan country yang modern. 

Padukan dengan celana jeans berdetail frayed yang lagi tren. Jadi, nggak perlu ragu lagi dong, pakai celana jeans mama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading