Sukses

Fashion

Hitam Menawan, Eksisnya Gaya Seleb di Golden Globe Awards 2018

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Golden Globe Awards 2018 kembali digelar dengan bertaburnya bintang-bintang kenamaan. Ada yang menarik dari gaya busana atau dress yang dipakai oleh seleb-seleb yang hadir di perayaan ke-75 acara penghargaan bergengsi ini. Ya, hampir semua seleb terlihat kompak elegan klasik memakai outfit berdominasi warna hitam. 

Hitam bukan berarti kelam. Hal ini dibuktikan oleh seleb-seleb di Golden Globe Awards 2018. Beberapa seleb memakai outfit hitam sebagai representasi simbol solidaritas terhadap korban-korban pelecehan seksual. Gerakan yang dinamakan Time's Up ini merupakan bentuk aksi dari pelecehan seksual yang ramai terjadi. Outfit yang dominan dengan warna hitam ini nggak terlihat monoton dipakai oleh seleb-seleb ini. Dengan cantiknya, mereka memakai dress berwarna hitam klasik dengan detail yang super elegan. 

Nah, pengin tahu, siapa yang termasuk best dress dari Golden Globe Awards 2018 ini. Mungkin ada salah satu seleb favoritmu di sini! 

Best Dress: Emma Watson

Bukan bersama dengan pasangan atau orang tua, banyak seleb yang bersanding dengan aktivis di red carpet Golden Globe Awards 2018 kemarin. Salah satunya adalah aktris cantik Emma Watson. Emma pergi bersama dengan Marai Larasi yang merupakan executive director dari Imkaan, organisasi wanita di London. 

Emma Watson kelihatan cantik elegan dengan dress hitam yang memiliki aksen pleats pada lengan. Selain itu, bahan sheer di bagian depan dress juga memberi kesan dramatis pada tampilan Emma. Nggak monoton, Emma melengkapi tampilan dress dengan anting menjuntai dari Lilian Von Trapp

Best Dress: Saoirse Ronan

Cewek yang membintangi film "Lady Bird" ini memang selalu mencuri perhatian. Nggak cuma dengan skill aktingnya yang jago, tapi penampilannya yang stunning di red carpet. Saoirse yang tampil dengan rambut pixie lengkap dengan dandanan bold ini terlihat memukau dengan dress asimetrik pada bagian lengan. 

Saoirse tampak anggun dengan maxi dress warna hitam klasik. Ada yang menarik dari dress yang dipakai Saoirse ini. Ada aksen silver metallic pada bagian bahu serta pinggul dress cewek ini. 

Best Dress: Millie Bobby Brown

Cewek yang berperan sebagai Eleven di serial "Stranger Things" ini semakin cantik dari hari ke hari. Begitu juga saat Millie Bobby Brown tampil di red carpet Golden Globe Awards 2018. Cewek yang masih berusia 13 tahun ini tampak elegan dengan dress ruffles yang fluffy. 

Nggak cuma terlihat attractive dengan dress hitam ruffles ini, tapi juga dengan aksen backless dari dress ini. Walau bertubuh mungil, cewek ini juga bisa tampil menarik dengan little black dress ini. 

Best Dress: Emma Stone

Selain Emma Watson, hadir juga Emma Stone bersama dengan aktivis yang Billie Jean King yang juga ia perankan di film "Battle of The Sexes". Cewek ini kelihatan dinamis klasik dengan dress berpotongan one-shoulder. 

Semua pastinya tahu kalau Emma Stone nggak pernah salah memilih dress. Termasuk malam kemarin, Emma kelihatan anggun dengan dress berbahan lace yang menjuntai dengan indahnya. Diakhiri dengan strap heels warna senada yang memberi sentuhan elegan. 

Best Dress: Kendall Jenner

Cewek yang semakin eksis di dunia modelling ini juga tampil memukau di red carpet Golden Globe Awards 2018. Ya, Kendall Jenner kelihatan sophisticated dengan balutan dress berbahan full tulle yang menggemaskan. 

Gaun tulle ini panjang menjuntai membuat whole look Kendall jadi pusat perhatian. Apalagi desain asimetrik pada dress ini buat kakinya yang jenjang juga terekspose. Bravo buat tampilan perdana Kendall Jenner di ajang penghargaan bergengsi ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading