Sukses

Fashion

Pamer Paha Mulus, Ini 5 Outfit Andalan Si Cantik Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Cewek yang sedang mencoba kiprah di film Hollywood ini kerap bikin netizen terpana dengan outfit-nya. Ya, Cinta Laura yang berwajah indo ini hobi memilih outfit yang menunjukkan lekuk tubuhnya yang proporsional. Punya kaki yang jenjang, sayang banget rasanya kalau Cinta nggak memamerkan kemulusan kulitnya. 

Kalau kamu termasuk salah satu followers di akun instagramnya, pasti notice dengan kemampuan mix and match Cinta Laura. Nggak ribet, cewek ini juga jarang memakai aksesoris yang berlebihan. Jadi, fokus netizen lebih kepada bentuk tubuhnya yang body goals banget!

Kamu yang punya badan setipe dengan Cinta Laura, boleh lho, sekali-kali show-off mulusnya kulitmu dengan cara yang elegan seperti cewek berbakat ini. Yuk, contek gayanya di sini! 

1. Bak Model Profesional, Gaya Cinta Laura dengan Playsuit Biru

Cewek yang lebih suka mempertahankan rambut panjang blonde-nya ini sering terlihat seperti model pro, nih. Terutama kalau sudah show-off kemulusan kaki jenjangnya. 

Seperti di foto ini, Cinta Laura memakai playsuit warna biru dengan potongan off-shoulder yang memikat hati. 

2. Pegang Rambut Manja, Gaya Cinta Laura dengan Outfit Bodycon

Untuk memamerkan bentuk tubuh seperti Cinta Laura, kamu mesti yakin dan pede dengan penampilan kamu. Termasuk saat pakai baju super ketat yang dipakai Cinta Laura ini. 

Dengan elegannya, Cinta memakai atasan dan rok berdetail embroidery. Bentuk bodycon yang fit badan bikin body goals Cinta Laura makin terekspose, nih! 

3. Tampil Fresh, Gaya Cinta Laura dengan Sundress Favorit

🌞

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura termasuk salah satu seleb yang hobi banget bereksperimen dengan sundress. Mulai dari mini dress bermotif sampai dengan maxi dress, Cinta Laura berhasil mencuri perhatian. 

Nah, salah satu yang bisa kamu contek dari gayanya adalah saat memilih sundress dengan potongan high-slit. Dijamin deh, tampilan kece ala Cinta Laura bakalan melekat di penampilan kamu! 

4. Nggak Selalu Glamor, Gaya Cinta Laura dengan Layering Simpel

Happy Sunday!

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Kamu yang suka jalan-jalan santai, mungkin bisa contek gaya kasual chic Cinta Laura ini. Selain nggak ribet, tampilan ini juga bisa show-off kemulusan kulit pahamu, nih tapi dengan cara yang elegan. 

Cinta Laura kelihatan fresh dengan teknik layering atau tumpuk-tumpuk pakaian yang simpel. Perpaduan tank top warna orange cerah dengan tribal kimono outer. Lalu, pakai celana jeans pendek yang gemesin banget! 

5. Klasik Edgy, Gaya Cinta Laura dengan Outfit Berdominasi Monokrom

💃💃💃

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Nggak selalu bermain dengan outfit yang colorful, Cinta Laura juga suka mix and match outfit dominasi warna monokrom. Lagi-lagi tetap menunjukkan kaki serta pahanya yang putih mulus. 

Cinta memilih dress dengan potongan high-slit di area kedua kaki. Bahan sheer serta motif floral pada dress Cinta ini bikin penampilannya juga lebih modern, nih. Nggak ragu ong, pamer mulusnya kulitmu dengan cara padu-padan pakaian ala Cinta Laura? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading