Sukses

Fashion

Tips Fashion, Ubah Tas Lama Terlihat Baru Kembali dengan Praktis

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan tas yang itu-itu saja? Seringkali kita mudah merasa barang yang kita miliki termasuk tas sudah tak trendi lagi untuk dikenakan. Kebanyakan orang akan langsung membuangnya begitu saja tanpa berpikir panjang, padahal kondisi fisiknya masih layak pakai. Akhirnya Anda pun membeli tas baru dengan anggaran dadakan. Risikonya duit jajan pun menjadi boros

Bahkan sebagian Anda ada yang bingung ingin tampil trendi namun mungkin belum memiliki anggaran cukup untuk membeli dan menggantinya dengan tas yang baru. Kepercayaan diri pun mulai menurun.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir, seperti yang dilansir dari FemaleMag, Anda bisa menyulap tas lama agar terlihat seperti baru tanpa perlu menguras kantong Anda. Penasaran seperti apa?

Bahan-bahan yang diperlukan

Anda hanya perlu menyiapkan scraf berbahan lembut seperti sutra. Pilih scarft dengan motif-motif unik sesuai dengan gaya Anda. Anda dapat membeli beberapa macam scarft agar pilihannya lebih beragam.

Apabila Anda ingin membeli kain meteran dengan motif menarik, Anda bisa pergi ke toko kain dan membeli setiap motif setengah meter. Lalu jahit setiap sisi kain agar terlihat rapi

Tahapan

Pertama-tama bentuk simpul dasi yang longgar pada bagian ujung tali tas kesayangan Anda. Teknik ini membuat tas terlihat lebih atraktif.

Tidak hanya itu, Anda bisa membungkus keseluruhan tali tas dengan menggunakan scraf tersebut dengan cara melilitkannya secara perlahan.

Voila, tas Anda akan terlihat lebih unik dan manis seperti tas-tas mahal yang diluncurkan oleh beberapa brand terkenal dunia di panggung fashion show.

 

 

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading