Sukses

Fashion

Sederet Potret Hijab Tika Ramlan Yang Simple Tapi Tetap Menarik Perhatian

Fimela.com, Jakarta Memutuskan untuk berhijab bagi seorang perempuan muslimah memang tidaklah mudah, tapi menjadi kewajiban yang harus dijalankan. Sehingga secara perlahan-lahan selebriti Tanah Air mulai hijrah, mereka memilih menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Di awal tahun 2018 Kartika Putri dan Fenita Arie mengenakan hijab. Dan pada bulan September 2017 Tika Ramlan mantan personil grup duo T2 telah merubah penampilannya dengan berhijab. Pada caption Instagramnya pun ia mencurahkan isi hatinya bahwa tidak hanya hijrah saja tetapi bisa istiqomah.

Dengan memantapkan hati, tujuan dan niat membuatnya semakin mantap untuk berhijab. Ia juga berkata jujur kalau Tika masih dalam proses belajar mengenakan busana muslim tersebut. 

Saat mengenakan hijab dirinya masih tetap terlihat cantik dan menarik, dengan memilih gaya hijab yang simple membuat penampilannya terlihat sederhana dan nggak berlebihan.

Berikut ini sederet potret hijab Tika Ramlan yang simple tapi tetap menarik untuk dilihat, simak yuk di bawah ini!

Jumpsuit Putih dan Bomber Jacket Hijab Tika Ramlan

Terlihat menarik pada padu padan hijab kamu memang gampang banget, apalagi sekarang ini banyak pilihan fashion items yang bisa dikenakan untuk sehari-hari. Tika Ramlan memilih mengenakan jumpsuit putih dan bomber jacket yang masih hits di dunia fashion. 

Shirt Dress Stripes dan Harem Pants Hijab Tika Ramlan

Tampilan hijab Tika Ramlan yang satu ini juga nggak kalah menariknya, dengan mengenakan shirt dress atau kemeja dress motif garis-garis, dipadu padankan dengan harem pants hitam dan sepatu loafer iconic merek Gucci. 

Tika Ramlan Pakai Gamis Bordir Floral Warna Orange

Mengombinasikan warna juga menjadi hal yang sangat penting saat mengenakan hijab. Tika memakai gamis panjang yang dihiasi bordiran floral atau bunga-bunga dengan warna dasar orange. Kemudian supaya terlihat matching dengan bajunya ia padukan dengan warna biru pada hijabnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading