Sukses

Fashion

Bikin Pangling, Gaya Edgy Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ini Couple Goals Banget!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak mengenal sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Pasangan yang selalu terlihat kompak ini ternyata bisa juga tampil berbeda di salah satu konsep photoshoot yang baru-baru ini dilakukan dengan fotografer kenamaan, Rio Motret

Walau diterpa banyak kabar miring soal adanya orang ketiga. Tapi, tetap saja nih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan kemesraannya baik di social media ataupun di kesehariannya. 

Bicara tentang daily look, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina biasanya tampil dengan gaya yang kasual dan simpel. Apalagi Nagita Slavina, yang jauh dari kesan glamor kalau sedang memadu-padankan outfit-nya. 

Balik lagi ke bahasan konsep photoshoot dengan Rio Motret, kedua seleb ini terlihat sangat intim dalam tema edgy yang juga sensual. Sekilas kamu bakalan melihat sisi gaya punk rock yang dominan pada setting photoshoot ini. 

Ada juga yang menarik dan lucu dari photoshoot ini, lho. Biar nggak penasaran, yuk, cek kecenya konsep photoshoot Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di sini! 

Edgy Sekaligus Sensual, Warna Hitam dan Merah Mendominasi Couple Photoshoot Raffi Ahmad-Nagita Slavina Ini

Sering mempublikasikan kemesraannya di postingan social media, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina suka banget tampil sederhana dengan konsep yang nggak neko-neko. Semuanya terlihat natural bahkan cenderung kocak kalau sudah sedang mengurus putra tunggalnya, Raffatar. 

Jadi, saat netizen melihat postingan foto terbaru Rio Motret, rasanya pengin terus memuji hasil foto kolaborasi yang epic ini. Nggak terlalu banyak ornamen atau settingan khusus pada konsep photoshoot ini. 

Raffi Ahmad mengenakan Maison Baaz Couture dengan faux fur jacket dan leather pants sedangkan Nagita memakai oversized leather jacket rancangan Rani Hatta yang uber cool!

Tapi, dengan nuansa merah dan hitam yang mengental pada photoshoot ini, kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina malah terlihat secara instan. Gaya mereka pun terlihat effortless dan luwes dengan gaya edgy rebel yang super kece! 

Sang stylist, Erich Al Amin juga membenarkan hal ini, "Aku pernah baca kalau warna merah selalu dihubungkan dengan gairah cinta dan hasrat dan warna hitam banyak disimbolkan sebagai gambaran keabadian. Aku sengaja membuat tampilan mereka berbeda. Biar orang bisa lihat sisi lain dari keduanya karena Raffi dan Nagita biasanya selalu tampil monoton dengan jas dan gaun."

Ada yang unik dari photoshoot ini, Raffatar juga ikutan nimbrung di sesi photoshoot dengan senyum sumringah. Rasanya gemesin banget deh, duduk bersandingan dengan orangtuanya yang super eksis ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading