Sukses

Fashion

Pacar Idaman Semua Cewek, Begini Gaya Rangga, Dilan, dan Galih di Dunia Nyata, Siapa yang Paling Bikin Deg-degan?

Fimela.com, Jakarta Nggak cuma remaja cewek saja, bahkan sampai kaum ibu-ibu pun juga terpikat dengan ketiga sosok ikonik ini. Ya, gaya cool ketiga cowok di film teranyar Indonesia ini memang melekat di hati semua kaum cewek, nih. 

Mereka adalah Rangga dari film Ada Apa dengan Cinta (2002), Dilan dari film Dilan 1990 (2018) dan Galih dari film Galih dan Ratna (2017). Selain bergaya cuek ala anak SMA, ketiga cowok ini juga punya kharismanya masing-masing saat memainkan film. 

Untuk Rangga dan Dilan yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Iqbal Ramadhan ini sama-sama menyukai puisi dan sajak yang bermakna dalam. Tapi bedanya, Rangga lebih bersikap cool sedikit congkak sedangkan Iqbal sikapnya lebih luwes dan cenderung gombal. Kalau Galih yang diperankan oleh Refal Hady juga sama cool-nya dengan Rangga tapi lebih memperhatikan musikalitas lagu-lagu lama dibanding yang kekinian. 

Sama-sama lawas di film yang mereka perankan, bagaimana penampilan ketiga cowok ini di dunia nyata ya? Apa sama dengan tokoh ikonik yang mereka perankan? 

Biar nggak penasaran, yuk, coba lihat gaya terkece andalan Nicholas Saputra, Iqbal Ramadhan dan Refal Hady di kesehariannya atau bahkan saat photoshoot. Siapa nih, kira-kira yang bikin hati meleleh? 

Dinamis Maskulin, Gaya Nicholas Saputra Ini Super Cool!

Siapa yang nggak mengenal sosok cowok ikonik yang sangat populer di tahun 2002? Ya, tokoh Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? (2002) memang sangat melekat di hati cewek-cewek, nih. Diperankan oleh Nicholas Saputra, film ini bahkan bisa tetap eksis sampai sekuel keduanya diputar. 

Lalu, bagaimana dengan sosok Rangga di kehidupan nyata? Wow, nyatanya nggak beda dengan kehidupan aslinya, lho. Nicholas Saputra ternyata sama cool dan misteriusnya dengan Rangga. Cowok ini jarang bahkan nggak pernah mem-posting OOTD atau selfie dirinya di akun instagram. 

Tapi, kalau sedang promosi film atau photoshoot, barulah kamu cewek-cewek bisa meleleh dengan penampilan super cool Nicholas Saputra. Saat photoshoot, Nicholas biasanya mengaplikasikan gaya yang maskulin seperti memakai tailored suit lengkap dengan dasi. Atau bisa juga bergaya luwes dengan outfit bernuansa etnik yang modern. 

Untuk gaya sehari-hari, Nicholas malahan jadi mirip banget dengan peran Rangga. Simpel, sederhana tapi tetap saja, bikin hati cewek meleleh! Dengan hanya memakai kaos putih dan ditumpuk dengan kemeja bermotif yang kemudian dipadukan dengan celana jeans. Nggak perlu memakai sajak atau puisi indah, kesan "Rangga" di Nicholas Saputra sudah sanggup buat hati cewek klepek-klepek. 

Modern Kekinian, Gaya Iqbal Ramadhan Mirip Idola K-Pop

Awal tahun 2018, hati cewek-cewek dibikin takjub dengan sosok cowok SMA yang super gemesin dengan kata-kata gombalannya. Yup! Tokoh Dilan dari film Dilan 1990 (2018) yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan ini sungguh menyejukkan hati cewek-cewek, nih. 

Pasalnya, walaupun juga bermain dengan gombalan yang terkadang puitis. Tapi tokoh ini lebih spontan daripada Rangga di AADC. Lalu, samakah penampilan Dilan dengan Iqbal Ramadhan di kenyataannya? 

Ternyata, Iqbal Ramadhan jauh lebih colorful daripada sosok Dilan yang penampilannya lebih rebel khas anak geng motor. Cowok yang sekarang sedang kuliah di Amerika Serikat ini, kelihatan lebih stylish dengan konsep gaya yang cenderung mirip idola K-Pop. 

Mengawali karirnya sebagai personil boyband Coboy Junior, rasanya nggak aneh kalau cowok ini suka berpenampilan stylish di kesehariannya. Di postingan instagramnya, Iqbal suka terlihat memakai sweatshirt dengan warna kuning cerah yang dipadukan dengan jeans. Iqbal juga suka nih, memakai aksesoris topi seperti snapback, headband atau topi kupluk. 

Saat nge-band, Iqbal lebih minimalis dengan kemeja putih dan celana hitam. Biar kelihatan quirky, dipasangkan headband yang memberi kesan cool. Gaya preppy cowok ini juga gemesin banget, lho. Dengan teknik layering perpaduan atasan turtleneck dan kemeja kotak-kotak yang dijadikan luaran. 

Super Charming, Gaya Sporty Refal Hady Ini Menggoda Iman

Seleb yang semakin tenar namanya setelah bermain di film remake Galih dan Ratna (2017) ini ternyata punya sederetan gaya OOTD yan super cool dan kekinian. Yup! Refal Hady yang bersanding dengan aktris sekaligus penyanyi Sheryl Sheinafia di film ini, punya gaya yang sedikit lebih kece daripada perannya sebagai Galih. 

Galih yang simpel dalam berpenampilan memang sedikit memberi influence pada tampilan Refal Hady. Tapi, yang bikin mempesona itu adalah ketika cowok ini sudah bergaya sporty. 

Seperti streetwear fashionable kebanyakan, Refal Hady berpose dengan flawless dengan kaos dan celana sporty warna hitam. Kesan rebel makin terasa ketika cowok ini melengkapinya dengan topi kupluk. 

Tampilan sporty monokrom pun juga nggak kelihatan monoton dipadu-padankan oleh Refal Hady. Cowok yang memiliki senyuman manis ini tampak effortless memakai kaos putih yang dijodohkan dengan celana cropped hitam. Gaya layering yang sporty juga bisa diadaptasikan oleh Refal Hady dengan pemakaian bomber jacket warna hijau lumut yang dinamis.

Nah, melihat ketampanan dan keseruan tiga seleb cowok ini dalam berpakaian, menurut kamu mana nih, yang paling kece? Nicholas Saputra, Iqbal Ramadhan atau Refal Hady? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading