Sukses

Fashion

Tanpa Dress Mewah, Begini Gaya Maskulin Emma Stone di Oscar 2018 yang Super Simpel

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan film terbesar sedunia kembali digelar. Yup! Selain memberikan award pada film-film yang mendapat pujian dari para kritikus film, Oscar 2018 juga jadi ajang buat sederetan seleb untuk tampil eksis di red carpet. Mulai dari makeup, gaya rambut sampai akesoris yang menunjang penampilan seleb di Oscar 2018 jadi perhatian para netizen, nih. 

Di tahun ini, Emma Stone yang merupakan aktris berbakat Hollywood terlihat berbeda di ajang bergengsi Piala Oscar 2018 yang digelar di Dolby Theatre, Minggu (4/3/3018) petang waktu setempat.

Emma Stone

Emma Stone terlihat mengejutkan dengan busana yang dikenakannya. Tanpa gaun berkilau, tanpa perhiasan gemerlap, Emma Stone tampil sederhana dan penuh sensasional dengan blazer satin bernuansa merah marun berbelahan rendah dan celana panjang satin berwarna hitam. Jas yang dikenakannya pun terlihat manis dengan aksentuasi pita magenta di bagian pinggangnya.

Penampilan sederhananya ini kian minimalis. Pasalnya Emma tidak mengenakan perhiasan berlebih, hanya menggunakan anting berlian serta cincin bertakhtakan batu rubi yang mempermanis jarinya tersebut.

Emma Stone

Diketahui, busana Oscar 2018 yang Emma Stone kenakan berasal dari rumah mode ternama Louis Vuitton dan merupakan hasil padu padan dari stylist ternama Petra Flannery.

Reporter: Nabila Mecadinisa

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading