Sukses

Fashion

Jangan Terjebak Tren, Ikuti 6 Trik Styling Ala Perempuan Prancis yang Modern Ini

Fimela.com, Jakarta Gaya effortless memang jadi andalan sebagian perempuan untuk tampil kasual tapi tetap terlihat attractive dengan look yang sederhana. Key points bergaya simpel inilah yang menjadi andalan prempuan Prancis untuk menunjukkan eksistensinya dalam memadu-padankan daily outfit. 

Ternyata mereka punya panduan sendiri soal gaya. Ada beberapa hal yang memang tidak mereka lakukan untuk menghindari kesalahan buat urusan satu ini. Tidak mengikuti tren adalah salah satunya. Pada dasarnya, kunci tampilan mereka sangatlah sederhana, timeless, dan relevan untuk diikuti perempuan segala usia.

Jika tidak ingin berakhir seperti toko baju berjalan (karena terlalu mengikuti tren yang ujung-ujungnya tidak terlalu cocok di tubuh sendiri) dan ingin terlihat classy, beberapa panduan yang dirangkum dari sejumlah perempuan Prancis ini dapat membantu.

6 Styling Rules yang Kamu Mesti Aplikasikan Untuk Bergaya Effortless Ala Perempuan Prancis

Tidak Pakai Heels Tinggi

Untuk yang aktivitasnya lebih banyak berjalan seperti perempuan Prancis, heels jelas bukan pilihan. Model sekaligus desainer asal Prancis, Ines de la Fressange, sangat merekomendasikan flat shoes sebagai fashion item yang wajib dimiliki perempuan. Need a lift? Opt for kitten heels.

Tidak Pamer Logo

You may be proud of the luxury brand you are wearing. Tapi bagi perempuan Prancis, kemewahan adalah tentang bagaimana cara kita memakai outfit tersebut. Mereka tidak terlalu suka memakai fashion item dengan tampilan logo mentereng.

Aksesori Tidak Berlebihan

French women are about the simplicity. Pakai aksesori lebih dari tiga item dirasa berlebihan dan buat gaya berpakaian jadi sedikit membingungkan. Setidaknya, pakai hanya satu aksesori sederhana. Kalaupun ingin pakai statement accessory, pastikan outfit cukup clean untuk menonjolkan aksesori.

Seimbangkan

Antara outfit dan makeup, perlu adanya keseimbangan. Jika outfit sudah chic, maka makeup sebaiknya tidak terlalu berat. Sementara jika hanya pakai kaos dan jeans, pulasan lipstik merah akan jadi trik ampuh to amp up the look.

Tidak Pakai Push-Up Bra

Sebagian perempuan suka tampilan dada yang penuh dan bervolume. Namun tidak untuk perempuan Prancis. Mereka merasa dada kecil pun layak tampil percaya diri. Lebih detail, mereka tidak pakai cotton underwear. Mereka lebih suka pakaian dalam dengan aksen renda yang memberi mereka perasaan seksi dan percaya diri. Sexy from the inside, literally.

Pakaian Longgar

Sudah bukan jamannya lagi memakai outfit yang ketat untuk terlihat flawless. Buat bergaya effortless ala perempuan Prancis, outfit berukuran oversize atau longgar malah memberi tampilan yang lebih comfy yet stylish dari para penggunanya. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading