Sukses

Fashion

Intip Style Hijab Fenita Arie, Terry Putri dan Ratu Anandita, Presenter Cantik yang Bikin Adem

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini berkembangnya fashion hijab membuat banyak pilihan berbusana untuk perempuan muslimah. Kalau dulu mengenakan busana muslim terkesan kaku, berbeda dengan sekarang yang bisa terlihat kece setiap saat.

Presenter terkadang menjadi awal karier artis di dunia hiburan. Salah satu yang kerap menjadi batu loncatan yaitu presenter acara olah raga. Tak hanya harus memiliki keahlian saat menyampaikan berita, seorang presenter acara olah raga juga dituntut berpenampilan menarik dan sporty.

Namun tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk hijrah. Para presenter itu tak lagi memakai baju terbuka, melainkan tertutup dan berhijab. Yuk, intip fashion hijab ala mantan presenter olah raga berikut ini:

Fenita Arie

Presenter infotainment yang pernah menjadi presenter olah raga ini memutuskan hijrah di awal 2018. Fenita sering tampil dengan hijab warna pastel.

Namun di salah satu penampilan, istri Arie Untung ini tampil elegan dengan tunik putih dan outer bordir. Lengkap dengan pants hitam bermotif di bagian bawah.

Terry Putri

Terry hijrah sejak 2015 lalu. Presenter sepak bola ini juga sudah memilki butik busana Muslim dengan gaya khasnya.

Wanita 38 tahun ini lebih sering tampil kasual. Salah satunya dengan blouse putih dan pants stripe warna cokelat. Penampilan ini juga dilengkapi dengan pashimna krem.

Ratu Anandita

Akhir 2016 lalu, istri Mario Irwinsyah ini memutuskan berhijab. Meski sudah memiliki anak dua, gaya hijabnya seperti anak muda. Salah satunya dengan gaya sporty.

Dita memakai sweater biru dengan bawahan jogger pants warna pastel. Tak lupa dengan sneakers old Vans untuk gayanya yang kekinian.

Dari ketiga presenter cantik di atas tentu saja memiliki style hijab yang berbeda-beda namun tetap terlihat stylish dan kece banget ya.

 

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id

 

What's On Fimela
Loading