Sukses

Fashion

Dating Outfit Lebih Seru dengan Inspirasi Gaya Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk tampil kompak dengan pasangan. Salah satunya adalah tampil dengan busana atau gaya yang satu konsep di beberapa acara tertentu. Apalagi kalau kamu dan pasangan mempunyai relasi sosial yang luas. Pastilah kamu akan merasa lebih intimate lagi dengan pasangan jika bisa tampil dengan outfit satu konsep. Seperti couple goals tanah air, Dian Sastrowardoyo dan suami, Maulana Indraguna Sutowo. 

 

 

Dari Gaya Kasual Hingga Glamor, Outfit Dating Pasangan Ini Modern Kekinian

Sebenarnya tak perlu sampai serasi urusan warna. Pakai dua warna kontras yang berbeda namun chic saat bersebelahan akan tetap terlihat serasi. Tengok saja gaya Dian saat kenakan dress kuning yang cukup santai, yang dipadukan dengan kemeja coklat muda sang suami. Untuk tampilan formal, bisa pilih warna dress yang dicocokan dengan warna dasi pasangan. Sebuah simple move, namun memberi percikan mesra saat bersama pasangan. Terus lihat ke bawah bila penasaran dengan gaya Dian sastro dan suami, untuk ide outfit saat date night romantis bersama pasangan!

Berikut beberapa outfit dating Dian Sastrowardoyo beserta suami dengan gaya kasual dan glamor yang seru dijadikan inspirasi. Dijamin kamu dan pasangan bakalan lebih mesra dari tampilan daily wear biasa. Hubunganmu pun jadi lebih intim. 

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading