Sukses

Fashion

Suka Tampil Eksentrik, Outfit Nindy Ayunda Ini Mirip Jas Hujan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi eksis Nindy Ayunda memang kerap menjadi bahan pembicaraan netizen berkaitan dengan daily look yang ia aplikasikan. Tapi, padu-padan outfit yang glamor atau berwarna-warni memberikan kesan yang lebih free-spirited pada ibu dari 2 orang anak ini. Di salah satu postingan outfit Nindy baru-baru ini, seperti biasa netizen mengomentari baju Nindy yang terkesan aneh. 

" Lagi panas gini apa ga gerah ya make jas ujan.Tapi kece kok mbaknya," tulis akun @admin_igtainment.

Komentar pedas itu tentu saja membuat penggemar Nindy ikut membela idolanya. Iibu dua anak ini memang biasa tampil nyentrik dengan mengenakan model busana up to date yang jarang dikenali masyarakat awam.

Nindy Ayunda Tampil Nyentrik dengan Outfit Metallic Seperti Jas Hujan

Pelantun tembang 'Cinta Cuma Satu' ternyata memakai long coat warna metalik. Dengan belt di pinggang melengkapi gayanya.

Tampil berbeda, Nindy mengubah rambut lurus panjangnya menjadi ikal. Statement earing juga menghiasi kedua telinganya. Berbagai model cincin juga disematkan di jari-jari tangannya. Pump heels warna senada juga menghiasi kakinya.

Rupanya, long coat yang dipakai Nindy Ayunda itu adalah karya desainer ternama Rani Hatta. Bahkan sempat dipamerkan digelaran fashion show.

Bukan berarti harganya semurah jas hujan yang biasa kamu temukan di pinggir jalan. Harga long coat berbahan metallic ini sekitar Rp 2.800.000,-. Tentunya, hal ini dikarenakan bahan faux leather yang mahal dan susah proses mendesain bajunya. 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading