Sukses

Fashion

Tren Stripes Outfit Ini Cocok untuk Hijabers yang Ingin Tampil Stunning Saat Weekend

Fimela.com, Jakarta Bagi para hijabers, penting untuk bisa memadu-padankan outfit di keseharian supaya tidak tampil terlalu plain. Bermain dengan motif yang everlasting bisa jadi opsi yang paling tepat. 

Busana dengan motif garis tak pernah lekang dimakan waktu. Motif yang lazim disebut stripped ini tetap jadi favorit para pecinta fashion.

Warna garis-garis yang umum dipakai seperti hitam-putih, navy-putih, hingga merah-putih. Nah, buat kamu yang punya banyak koleksi motif ini tapi bingung padupadannya, intip gaya hijabers asal Florida, Shah Hatun.

Yuk, ikuti inspirasi outfit motif stripes yang tren di kalangan hijabers ini. Dijamin tampilanmu bakalan terlihat makin stunning saat hangout dengan teman. 

Padukan White Bow Blouse dengan Palazzo Pants

Celana palazzo memang sedang hit di kalangan hijaber. Dengan palazzo striped pants hitam-putih dan blouse putih ini, Shah mendapatkan look semi formal.

Jangan lupa untuk memakai alas kaki yang memperlihatkan bentuk palazo. Contohnya, heels atau wedges.

Hijabers Kelihatan Modern Chic dengan Pilihan Dress Tunik Motif Stripes

Mau hangout dengan busana motif stripe? Kamu hanya perlu memadukan tunik dan celana jeans untuk santai. Agar lebih kece, pakai tas rotan yang kekinian.

Ingin Tampil Lebih Jenjang, Hijabers Pilih Stripes Jumpsuit

Stripped jumpsuit dengan aksen ruffle pada bagian dada dan pinggang membuat tampilan kamu lebih kasual. Tak pelu memakai aksesoris tambahan, karena malah bikin 'sakit mata' orang yang melihatmu.

Ke Acara Formal, Pilih Stripes A-Line Skirt yang Super Cool

Pakaian formal bisa juga diaplikasikan hijabers dengan tren outfit bermotif stripes. Pilih A-line maxi skirt bermotif stripes. Lalu jodohkan dengan denim jacket beraksen studded. 

Kamu hanya perlu memakai hijab yang senada dan membawa tas yang kecil. Dijamin, kamu akan mencuri perhatian.

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading