Sukses

Fashion

Kali Pertama Jadi Bintang Iklan Fashion House, Kecantikan Britney Spears Tidak Pudar

Fimela.com, Jakarta Britney Spears penyanyi yang hits di tahun 90an ini penampilannya tetap terlihat cantik dan menarik. Walau usianya sudah tidak muda lagi, diva pop tersebut karena terlihat awet muda, sehingga membuatnya terpilih menjadi bintang kampanye fashion house asal Paris, Kenzo.

Guess who's the new face of Kenzo? It's Britney, B*tch! The princess of pop, Britney Spears strikes again dengan penampilan sexy menjadi muse sekaligus bintang pada kampanye fashion terbaru Kenzo Spring 2018.

Penampilan diva pop ini pun kembali, kali ini Britney muncul di dunia fashion cukup mengejutkan. Belum pernah membintangi iklan fashion house manapun sepanjang kariernya, tahun ini Britney hadir dalam outfit penuh taburan bunga-bunga yang ikonik serta sepatu boots tinggi sepaha berdetail tali-tali untuk kampanye fashion Kenzo Spring 2018.

 

Untuk promo ini Britney diabadikan oleh Peter Lindbergh, dan koleksi ini turut menampilkan print Kenzo yang khas. Mungkinkah ini menjadi awal dari gebrakan kembalinya sang legenda sepanjang tahun 2018 ini?

Will see. Muncul pertama kali di publik tahun 1999 lalu dengan Hit Me Baby One More Time, harus diakui tak ada perubahan yang berarti dari diva ibu dua anak ini bukan?

Gimana menurut kamu penampilan Britney Spears yang sekarang? Semakin cantik dan body goalsnya tetap buat gayanya semakin menarik ya. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading