Sukses

Fashion

Pencinta Gaya Boyish, Ikuti Gaya Rebel Lisa Blackpink yang High-Fashion Ini

Fimela.com, Jakarta Anda mengikuti eksistensi girl group K-Pop? Pastinya hobi melihat salah satu Korean girl group terpopuler yaitu Blackpink. Girl group dibawah naungan YG Entertainment ini seolah menjadi pengganti senior terdahulunya, 2NE1 yang tidak hanya stunning saat menyanyi tapi juga memiliki sense of fashion yang fantastis. 

Kalau diperhatikan, salah satu personilnya yang lebih boyish sekaligus cheerful, Lisa. Punya gaya personal yang beda dari ketiga personil lainnya memang jadi identitas yang menguntungkan untuknya (plus, ia adalah bintang K-Pop yang bukan berasal dari Korea).

Ditambah dengan outfit high-fashion keluaran fashion house ternama dunia, tubuh semampai menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi, penari, dan pastinya selebriti. Lisa jadi salah satu personil Blackpink yang memiliki daya tarik yang eccentric untuk penggemarnya.

Sejak muncul di depan publik sebagai salah satu member BLACKPINK, bersama yang lain, Lisa rutin kenakan pakaian-pakaian mewah dari Saint Laurent, Vetements sampai Off-White. Pilihan brand pun sesuai dengan karakter BLACKPINK yang enerjik.

Mengaku pencinta fashion girl group Korea? tidak lengkap rasanya kalau belum mengetahui lebih detil look dari Blackpink sebagai salah satu fashion muse di Negeri Ginseng ini. Simak lebih lanjut detailnya di sini. 

Untuk Satu Kali Perform, Harga Outfit Lisa Blackpink Ini Super Mahal

Dari mulai outfit panggung, red carpet moment sampai hanya sekedar jalan-jalan di hari libur, Lisa selalu tampil fashionable dan high-fashion. Bayangkan, total value untuk tiap penampilan Lisa, mulai baju, sepatu sampai tas dan sepatu mungkin mencapai lebih dari $10.000,- Dollar Amerika.

Itu hanya satu kesempatan. Istilahnya, gaya ujung kepala sampai kaki, sekali muncul di depan publik mungkin sudah bisa mendapat sebuah city car terbaru!

Tampil Boyish Bukan Berarti Tidak Terlihat Glamor, Lisa Blackpink Membuktikan Hal Ini

Tidak hanya saat perform di panggung saja, Lisa Blackpink juga tampil boyish rebel saat tampil di keseharian. Bukan sembarangan, gaya boyish Lisa pun juga tetap bernuansa glamor. 

Hal ini bisa dilihat dengan beragam detail look mulai dari airport fashion sampai ketika melakukan photoshoot. Harga satu look Lisa Blackpink sangat mahal dan susah dijangkau oleh masyarakat awam. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Menawan Jennie BLACKPINK di Dalam Goa Hawaii, Kenakan Tank Top Rp4 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Para Member BLACKPINK Ubah Warna Rambut, Comeback Makin Dekat?