Sukses

Fashion

Modern Klasik, Alika Islamadina dengan Padu-padan Outfit Monokrom yang Super Chic

Fimela.com, Jakarta Selain aktif menjalani profesinya sebagai penyanyi, Alika Islamadina juga disibukkan dengan kegiatannya sebagai fashion and beauty influencer. Perempuan berkulit sawo matang ini memang dikenal dengan fashion sense yang super stunning. 

Baru-baru ini, Alika bersama dengan fashion and beauty blogers tanah air travelling ke Negeri Sakura. Di sini, Alika menunjukkan keahlian mix and match monochrome outfit yang tidak terlihat membosankan. 

Sambil mempromosikan fashion desainer Patrick Owen yang sedang menggelar fashion show di Amazon Fashion Week Tokyo, Alika tampil begitu memukau dengan memakai salah satu koleksi terbarunya. 

Walau outfit Alika hanya bermain dengan warna-warna basic seperti hitam dan putih, tapi Alika tahu caranya memadu-padankan outfit monokrom ini hingga terlihat stunning. Permainan detail dari outfit monokrom juga memberikan aksen yang eccentric pada total look Alika. 

Untuk pencinta gaya simply gorgeous dengan outfit warna monokrom, bisa coba sontek mix and match Alika Islamadina ketika berada di Negeri Sakura ini. Dijamin, penampilan Anda akan terlihat lebih mencuri hati. 

Klasik Dinamis, Alika Islamadina dengan Outfit Monokrom Berdetail Unik

Alika Islamadina termasuk seleb yang sudah terlihat stunning dengan padu-padan daily wear-nya tanpa bantuan personal stylist. Oleh karena itu, banyak fashion designer yang mau bekerja sama dengan Alika, entah itu membantu promote lewat akun instagram atau endorsing salah satu koleksi terbarunya. 

Seperti saat di Negeri Sakura, Alika Islamadina tampil klasik dinamis dengan outfit rancangan desainer Patrick Owen. Warna monokrom terlihat dominan pada total look Alika ini. 

Detail yang unik pada look ini memberikan extra twist pada tampilan Alika. Alika memaki white longsleeves-layered top yang dipadukan dengan palazzo pants berdetail pleated see-through. 

Melengkapi outfit-nya yang unik, Alika juga memakai aksesoris penunjang seperti cat-eyes sunglasses dan mini hand bag. Instant coolness! 

Tampil Aesthetic, Alika Islamadina Stripes Long Coat yang Super Chic

Walau tidak secara keseluruhan Alika Islamadina memakai monochrome outfit, Alika tampil begitu elegan dengan pemilihan oversized long coat warna monokrom yang dominan. 

Motif stripes yang everlasting pada long coat ini buat penampilan Alika semakin terlihat stand-out. Kemudian dipadukan dengan sweatshirt serta two-tone jeans yang uber cool. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading