Sukses

Fashion

Gaya Syahrini ke Pengadilan Depok Terkesan Sporty yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Gaya Syahrini selalu menarik untuk diperbincangan, seperti penampilannya di pengadilan Depok, Senin kemarin yang sangat mencuri perhatian. Namanya juga Syahrini yang selalu terlihat nyentrik di berbagai kesempatan. Kali ini gaya penyanyi asal Bogor tersebut terkesan sporty yang mewah atau athleisure.

Ia memakai jaket bomber Adidas bermotif dalam warna biru. Dipadankan dengan kaos hitam lengan pendek. Sepatu ankle boots dari Saint Laurent. Penutupnya adalah kacamata oversized Gucci yang bertabur kristal. Syahrini membiarkan semua rambutnya ditarik ke belakang, dengan bantuan head band.

Sayang, pilihan outfit-nya untuk bersaksi kemarin terbukti kurang nyaman. Di tengah memberi kesaksian, penyanyi yang punya akun YouTube menghibur itu harus membuka jaket bomber-nya karena mengaku kegerahan. Mungkin karena ditonton banyak orang, dan pertanyaan dewan hakim membuatnya juga kewalahan.

Setelah dua kali dipanggil untuk bersaksi, dan tidak hadir, akhirnya kemarin Syahrini muncul di pengadilan Depok. Keterangannya dibutuhkan dalam proses peradilan kasus First Travel yang melibatkan bekas desainer hijab Anniesa Hasibuan. First Travel terjerat kasus pelarian dana umrah, sampai pencucian uang.

Tentu saja dengan berpenampilan sporty yang mewah itu membuat penampilan warganet jadi salah fokus dengan outfit yang dipakai Syahrini. Yang pasti harga fashion item yang dikenakan Syahrini harganya bikin geleng-geleng kepala.

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading