Sukses

Fashion

Gaya Acha Septriasa yang Super Simple Tapi Terlihat Menawan

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Acha Septriasa semakin terlihat bahagia, apalagi semenjak kehadiran si buah hati yang membuat kebahagiaannya semakin lengkap dan kebersamaan Acha dengan suami serta anaknya sangat menarik.

Melihat foto liburan Acha bersama keluarga seru sekali ya, menghabiskan waktu liburan dengan si kecil yang cantik bernama Bridgia Kalina Kharisma dan suaminya Vicky Kharisma. Berbicara penampilan Acha Septriasa sesuai dengan personalitinya, yang terlihat sederhana dan tidak berlebihan.

Begitu juga dengan tampilan outfit keseharian ibu satu anak ini yang sangat simple dan mudah untuk ditiru. Aktris serba bisa ini juga sangat pandai memadupadankan atasan, bawahan dan aksesoris yang membuat penampilannya maksimal.

Gayanya pun malah tidak terkesan seperti ibu-ibu tetap Acha mengaplikasikan style-nya bergaya anak muda. Dengan ciri khas mengenakan sneakers membuat tampilannya hits.

Berikut ini beberapa gaya Acha Septriasa yang super simple tapi tetap terlihat menawan, simak yuk di bawah ini!

Gaya Liburan Acha Septriasa

Memilih untuk ikut bersama sang suami ke Australia membuat Acha Septriasa harus mengeksplor negara Kangguru tersebut. Kalau melihat gaya traveling Acha juga sangat simple.

Memakai playsuit dan sneakers putih memang cocok ke tempat konser. Selain itu, Acha Septriasa memilih long sleeve motif garis-garis atau stripes dan dipadu padankan dengan jeans serta memakai sneakers putih. 

Acha Septriasa Tampil Cute Kenakan Overall

Berbagai macam gaya bisa diaplikasikan buat semua perempuan yang mau terlihat kasual dan tanpa harus usaha keras untuk mewujudkan penampilan yang menarik perhatian.

Acha Septriasa mengenakan overall berbahan denim membuat gayanya terlihat hits. Sangat simple overall tersebut hanya dikawinkan dengan kaos hitam dan memakai sneakers putih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading