Sukses

Fashion

Resmi Jadi Suami Istri? Begini Gaya Pemotretan Nikita Mirzani dan Dipo Latief yang Super Hot

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani salah satu selebriti yang selalu penuh sensasi, belum lama ini menjadi incaran para awak media lantaran hubungan dengan kekasihnya Dipo Latief yang cukup menarik perhatian.

Terkait isu pernikahannya dengan Dipo Latief. Seperti sudah ramai diberitakan, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya sudah menikah dengan Dipo Latief. Niki mengaku kalau tidak ada pernikahan siri dan sudah resmi semuanya. Hanya tinggal resepsinya saja yang rencananya digelar secara sederhana.

Kalau melihat penampilan Nikita Mirzani memang selalu terlihat seksi dengan memakai pakaian yang ketat dan mini. Sehingga gayanya itulah yang menjadi ciri khasnya.

Kalau memakai busana Niki termasuk orang yang berani dan percaya diri, malah dari segi pemilihan warna dan motif saja ia berani memakai warna-warna cerah.

Apakah Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah jadi suami istri? Belum banyak yang tahu kebenarannya, tapi mereka berdua sudah melakukan sesi pemotretan bersama dengan gaya yang terkesan sensual. Seperti apa? Simak yuk foto-fotonya di bawah ini. 

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Bergaya Edgy

Penampilan sesi pemotretan Nikita Mirzani dan Dipo Latief bisa dibilang konsepnya sangat sederhana. Dengan latar yang minimalis dan kostum yang bergaya edgy membuat gaya Niki menjadi hits banget.

Mengenakan jaket warna yang kebesaran dan skinny hitam, lalu dipadu padankan dengan ankle boots membuat gaya Nikita Mirzani terlihat keren. Busana bahan sheer yang tipis menerawang membuatnya terlihat seksi dan sensual.

Pakai Denim Nikita Mirzani dan Dipo Latief Terlihat Hot

Sesi pemotretan Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang terbilang hot karena gayanya yang terlihat intim. Memakai denim on denim penampilan Nikita Mirzani dan Dipo Latief hits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading