Sukses

Fashion

Sepatu Trendi yang Unik dan Beda Dari Fashion Week, Yakin Mau Coba?

Fimela.com, Jakarta Dari hasil fashion week banyak sekali hasil karya desainer yang mencuri perhatian dan akan jadi trend di dunia fashion. Banyaknya rancangan seperti pakaian, tas dan sepatu.

From trendy handbag, sekarang beralih pada tren alas kaki yang fashionable. Model sepatu yang tangguh dan sangat versatile, boots tampak menjadi rajanya tren sepatu untuk Fall 2018. Sepatu model boots terlihat wara-wiri di atas runway dengan berbagai macam detail dan invoasi yang fashion forward.

Sepatu boots model kombat, sampai yang berujung runcing sekalipun ada. Detail kulit yang mengilap, sampai kulit binatang juga satu yang di-highlight.

 

Selain boots, sepatu pump dengan interesting heels (aksen heels yang tak biasa) dan modern mules juga banyak wara-wiri di runway. Sneakers dengan detail embellishment, sampai yang bersol tebal pun tampak jadi pelengkap tren sepatu incaran di akhir tahun mendatang.

Dan yang terfavorit, ada sepatu slippers bertali dengan heels yang unik dan detail bulu yang tak biasa dari Prabal Gurung, terlihat dipakai oleh Gigi Hadid.

Satu lagi sepatu berdetail rumbai dengan heels aksen rantai dari Balmain juga jadi salah satu yang menyita banyak perhatian.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading