Sukses

Fashion

Sneakers Putih Kesayangan Kotor? Ini Tips Mudah Bersihkan Sepatu Supaya Tetap Terlihat Bersih

Fimela.com, Jakarta Mengenakan alas kaki memang harus tepat, apalagi buat perempuan yang aktif sangat penting memilih sepatu yang cocok dan nyaman untuk aktivitas yang digelutinya, salah satunya sneakers.

Mengenakan sneakers masih digandrungi para pecinta fashion, terutama warna putih. Karena ketika mengenakan sepatu warna tersebut langsung bikin penampilan maksimal dalam sekejap. Kelebihan lainnya memakai sneakers putih, karena warnanya yang netral jadi bisa cocok dipadu padankan dengan segala macam outfit.

Sneakers putih paling mudah banget kotor, walau hujan tidak turun tetapi kotoran apa saja akan menempel dan pada akhirnya susah untuk dibersihkan. 

Kalau warna putihnya sudah tidak kinclong yang sudah-sudah pasti sepatu tersebut nggak akan dipakai lagi, karena jadi malas untuk membersihkannya.

Jangan khawatir karena Bintang.com akan memberikan tips mudah merawat serta membersihkan sneakers putih kesayangan yang hasilnya akan membuat tampilan seperti baru lagi.

Kutek Putih

Pasti kalau dengar tips ini agak nggak masuk akal ya, karena memang sneakers putih sangat sulit menghilangkan noda membandel. Apalagi kalau kotoran tersebut sudah lama tidak dibersihkan jadinya menempel.

Kalau sudah kehabisan akal, coba pakai kutek warna putih deh. Biasanya kan kutek dipakai untuk mempercantik kuku tapi bisa juga menutupi noda di sneakers kesayangan. Caranya oleskan kutek putih di atas noda yang sulit untuk dihilangkan.

 

Cuka

Tidak hanya kutek saja yang ampuh membuat noda jadi tersembunyi, salah satu bumbu dapur yang bisa mengatasi masalah kotoran di sneakers putih kesayangan bisa pakai cuka.

Kok bisa? Karena cuka memiliki zat yang bisa mengangkat noda. Caranya, taruh cuka di daerah yang kotor lalu gosokkan secara perlahan-lahan, hasilnya noda terangkat. 

 

Pasta Gigi

Nah, tips mudah yang terakhir di artikel ini ialah memakai pasta gigi. Pasti nggak mengira kalau pasta gigi yang biasa dipakai untuk membersihkan gigi bisa membuat sepatu putih terlihat bersih.

Caranya, ambil sikat gigi lalu taruh pasta gigi, kemudian sikat ke area yang terkena noda. Kemudian ambil lap dan air bersih, lalu bersihkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading