Sukses

Fashion

Bertubuh Petite, Airport Fashion IU Dulu dan Sekarang Selalu Terlihat Attractive

Fimela.com, Jakarta Pencinta industri K-Pop, pastinya notice dengan wajah mungil seleb Korea ini. Ya, Lee Ji-Eun atau yang biasa dikenal dengan nama IU ini memang punya bakat yang tidak terbatas.

Selain memiliki suara yang merdu, IU juga punya bakat akting yang seimbang levelnya dengan aktris Korea lainnya. Drama yang ia bintangi pun kebanyakan memiliki rating tinggi. 

Dengan tingkat popularitas yang tinggi, IU pun sadar diri kalau gaya berpenampilan dirinya sebagai publik figur akan menjadi sorotan. Karena itulah, IU berusaha untuk tampil fashionable di setiap kesempatan. 

Termasuk ketika sedang bepergian atau travelling, banyak paparazzi yang memperhatikan penampilan outfit seleb Korea from head-to-toe. Gaya saat mereka pergi bandara pun juga makin ikonik dengan sebutan airport fashion. 

Bagaimana dengan airport fashion IU? Apa penampilan fantastisnya di atas panggung sama kerennya dengan airport fashion? Simak lebih lanjut ulasannya di sini. 

Debut Sebagai Penyanyi, Begini Tampilan Airport Fashion IU yang Menggemaskan

Saat mengawali debutnya sebagai penyanyi, IU terlihat adorable dengan outfit yang menonjolkan gayanya yang free-spirited. Apalagi jika berbicara mengenai airport fashionnya. 

Ketika ingin bergaya kasual di airport, IU biasa memakai longsleeves sweatshirt warna putih basic yang kemudian dipadukan dengan denim shorts. Penampilan casual chic ini kemudian dilengkapi dengan snapback merah yang cool. 

Untuk menutupi tubuh petite-nya, IU juga suka memakai outer andalan saat ke aiport. Salah satunya adalah oversized two-tone coat. Lalu dijodohkan dengan turtleneck top warna putih untuk kesan layering yang modern. 

Eksis Sebagai Aktris, Aiport Fashion IU Kini Lebih Minimalis

Walau masih bertubuh petite, kini airport fashion IU berubah cukup drastis. IU yang sudah berusia 25 tahun kini beranjak lebih dewasa mengikuti penampilannya. 

Kini, IU yang disibukkan dengan promoting ongoing dramanya yang berjudul "My Ahjussi/My Mister" suka sekali eksplorasi airport fashion dengan gaya monokrom yang variatif. 

Jika ingin bergaya klasik, IU akan memakai turtleneck top lengkap dengan tailored blazer warna hitam. Supaya ada kesan preppy, IU tambahkan French beret hat. Lalu, untuk gaya yang lebih casually boyish, IU pakai hoodie jacket kombinasi warna hitam putih yang terkesan sporty. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading