Sukses

Fashion

Bingung Padu-padan Dress untuk Si Tubuh Berisi, Intip Inspirasi Bergaya Dressy Ashley Graham Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang menginginkan tampilan tubuh proporsional bak model. Apalagi saat memakai dress yang tipenya lebih membentuk badan. 

Nevertheless, when you were born with curve body, why don't embrace it? Seperti Ashley Graham. Meski memiliki tubuh curvy alias berisi, ia justru sukses menaklukkan industri fashion sebagai plus-sized model.

Memulai karier modelnya di 2001, perempuan kelahiran 30 Oktober 1987 ini sudah meraih beberapa pencapaian, di antaranya menjadi cover Sports Illustrated Swimsuit Issue, tampil di sejumlah majalah fashion ternama seperti Vogue, dan membintangi campaign Levi's.

Ashley dikenal sebagai sosok yang aktif menyuarakan body diversity, terutama menyangkut body image, self-acceptance, dan confident self-image. Tidak heran mengapa ia selalu jadi satu yang paling disorot ketika berjalan di red carpet.

Kepercayaan diri dan kecantikannya, termasuk saat mengenakan dress malam, memang patut mendapat tepuk tangan meriah. Karena sama cantik dan seksinya dengan model bertubuh langsing.

Berpostur Curvy, Ashley Graham Bangga dengan Pemilihan Padu-padan Dress Ini

Saat mengikuti acara formal di malam hari, pastinya Anda yang memiliki tubuh berisi suka merasa bingung padu-padan dress apa yang cocok. Inspirasi bergaya dressy andalan Ashley Graham ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. 

Beberapa penampilan Ashley di red carpet berikut dapat dijadikan inspirasi sekaligus motivasi untuk tetap percaya diri dengan apa saja yang kita kenakan, meski pada tubuh yang berisi. And do it flawlessly.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading