Sukses

Fashion

Tips Buat yang Hobi Pakai Warna Merah, Begini Caranya Supaya Nggak Terlihat Murah

Fimela.com, Jakarta Warna merah masih digandrungi para pecinta fashion di tahun ini, karena warna ini memang memberikan kesan penampilan yang menarik dan stand out, sehingga berbagai macam fashion item warna merah masih dijadikan pilihan untuk bergaya.

Kami punya referensi gaya terbaru dengan color code: merah. Bagaimana cara pakaianya? Lihat inspirasinya sekarang! Siap-siap keracunan dengan trend fashion outfit serba merah terang yang menyala ala bintang street style yang menggoda ini. Trend outfit serba merah yang bold sedang jadi perbincangan di kalangan para pecinta fashion dunia.

Outfit serba merah yang menyala ini terlihat ekstra wah dengan mix and match yang pas. Misalnya, paduan setelan jas merah dan kaos putih saja, atau sweater merah dan celana training detail lining merah pun ternyata ampuh menyita perhatian banyak orang.

Mulai dari slip dress dengan bahan satin, sweater, jaket, jumpsuit sampai sepatu boots pun sudah hadir dalam palet warna merah yang menyala.

Berangkat kantor sampai pergi pesta malam hari sekali pun, gaya pakaian yang pastinya penuh statement ini bisa jadi andalan sekarang. Plus, warna ini will light up the room, and the people inside, easily. Tidak susah jadi pusat perhatian dengan warna merah.

Sudah siap jadi pusat perhatian pakai warna merah dong? Apalagi buat perempuan yang hobi memakai warna ini pasti nggak sabar untuk tampil menarik dengan outfit serba merah menyala.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading