Sukses

Fashion

Mix and Match: Tak Terkesan Formal, Sandra Dewi Tunjukkan 3 Cara Pakai Blazer yang Fun

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal wajah oriental yang ikonik dengan gaya elegannya ini? Ya, Sandra Dewi kini semakin bahagia setelah dikaruniai putra menggemaskan bernama Raphael Moeis. 

Istri dari pengusaha Harvey Moeis ini sekarang lebih sibuk menjadi seorang ibu. Walau aktif menjadi ibu rumah tangga, bukan berarti Sandra Dewi tidak bisa terlihat stunning saat memakai daily wear. 

Perempuan yang sekarang juga sedang mendalami bisnis berjualan kue ini tampil lebih elegan dengan padu-padan outfit yang dinamis. Salah satu fashion item yang dominan ia pakai adalah blazer. 

Bagi sebagian perempuan, pemakaian blazer biasanya bersifat formal. Tapi, Sandra Dewi membuktikan kalau mix and match blazer bisa terlihat less-formal dengan perpaduan fashion item yang tepat. 

Anda termasuk perempuan yang memakai office attire blazer untuk keseharian, coba intip padu-padan Sandra Dewi ketika memakai fashion item ini. Penampilan Anda yang terkesan kaku akan jauh lebih modern saat off-duty. 

1. Padukan Stripes Blazer dengan Palazzo Pants

Saat Anda sedang ingin meeting dengan klien tapi ingin penampilan yang formal namun terkesan tidak terlalu kaku, bisa coba sontek gaya Sandra Dewi ini. Pilih blazer dengan detail tailoring yang tegas. 

Kali ini, Sandra Dewi memakai blazer dengan motif yang everlasting. Ya, pilihan blazer bermotif stripes vertical ini mampu memberikan kesan yang lebih jenjang lagi pada penampilan ibu dari satu putra ini. 

Lalu, tambahkan lagi sisi yang lebih profesional pada whole look dengan palazzo pants bermotif serupa dengan blazer. Ingin tampilan yang lebih kasual, padukan blazer dengan blouse serta aksesoris yang adorable seperti sunnies. 

2. Jodohkan Blazer dengan Printed Shorts

Dikaruniai dengan kulit putih yang mulus, rasanya sah-sah saja untuk Sandra Dewi memperlihatkan bagian kakinya yang indah ini. Salah satunya yaitu dengan padu-padan blazer yang tidak monoton ini. 

Untuk gaya weekend hang out, mix and match blazer ini paling tepat untuk menggambarkan smart-casual look. Pilih blazer dengan warna navy blue dan bahan satin yang playful. 

Pesinetron yang hobi eksplorasi dengan gaya feminine ini lalu memadukan navy blazer dengan shorts bermotif. Polka dot prints berwarna monokrom jadi opsi yang tepat untuk melengkapi look Sandra Dewi ini. 

3. Kombinasikan Blazer dengan Flare Pants

Tidak hanya blazer yang fit-body saja, Sandra Dewi juga suka memakai blazer dengan ukuran oversize. Tampilan blazer ini memberikan kesan effortlessly chic pada whole look-nya. 

Apalagi Sandra Dewi memilih perpaduan blazer dan flare pants dengan warna abu-abu yang hangat. Kemudian sebagai dalaman blazer, Sandra Dewi memilih basic boxy top warna putih polos. 

Akhiri dengan hand bag warna navy blue dan metalic slip-on shoes untuk memberi warna dramatis pada total look monokrom Sandra Dewi. Jadi, tak perlu bingung lagi untuk padu-padan blazer yang lebih kasual bukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading