Sukses

Fashion

Pencinta Gaya Klasik, Ikuti Padu-padan Blazer dari 3 Fashion Icon Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk penampilan saat pergi ke kantor, banyak perempuan yang terlalu sibuk sehingga tidak lagi memerhatikan sense of fashion yang ia aplikasikan. Padahal ada beberapa trik simpel yang buat padu-padan outfit kantor jadi lebih stylish. 

Tapi, karena ada keterbatasan waktu, perempuan suka lupa menyempatkan diri untuk pergi berbelanja bahkan untuk melihat inspirasi tampil keren untuk ke kantor. Nah, buat Anda yang suka tampil stylish ke kantor dengan padanan blazer klasik, harus segera simak tips dan trik ini. 

Perempuan urban yang smart biasanya gemar memadu-padankan outfit kerjanya dengan luaran yang formil seperti blazer. Tapi bagaimana caranya agar blazer klasik di lemari pakaian bisa membuat tampilan ke kantor semakin memukau?

Kini, blazer hadir dengan variasi detail bahkan cutting yang beragam. Jadi, tidak perlu ragu lagi atau merasa kaku dengan tampilan blazer yang monoton. 

Supaya tidak merasa terjebak dengan tampilan too simple dari blazer, coba intip bagaimana selebriti papan atas dunia sampai fashion icon pakai blazer klasiknya! 

#Wear it with everything Print

Karlie Kloss tunjukan bagaimana buat blazer putih klasiknya tampil cukup eklektik, dengan padanan celana palazzo motif floral. Pendekatan yang cukup unik untuk dibawa ke kantor.

#Wear it Monotone

Kenakan padu-padanan from head to toe dengan tone yang sama (misal: blazer hitam, atasan dan bawahan hitam) kalau perlu aksesori seperti tas dan sepatu pun dengan warna senada untuk aksen effortless tak terlupakan. Olivia Palermo serta Rosie Huntington-Whiteley nailed this look for us!

#Wear it with Bright Color/Denim

Blazer yang klasik bisa terlihat lebih modern chic dengan fashion item yang biasa Anda padukan sehari-hari. Ya, dengan perpaduan blazer dan jeans, penampilan ke kantor yang less-formal akan terlihat secara instan seperti gaya Alexa Chung ini. 

Buat kamu si kaki jenjang, kalau bosan dengan jeans mungkin bisa beralih pada celana berwarna yang vibrant dan kombinasikan dengan blazer gelap yang klasik di lemari pakaian.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Loading