Sukses

Fashion

Gemar Bergaya Seksi dan Sensual, Tanaya Alyssia Perempuan yang Diduga Selingkuhan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Nama Tanaya Alyssia belum lama ini marak dibicarakan netizen, karena fotonya bersama Al Ghazali. Wajahnya yang tampak cantik dan gayanya nggak kalah seksi dari Alyssa Daguise kekasih Al.

Al Ghazali sendiri membantah bila ia memiliki hubungan khusus dengan Tanaya. Begitu juga dengan Alyssa Daguise yang nggak mau ambil pusing mengenai beredarnya foto Al Ghazali dan Tanaya Alyssia di akun gosip. Malah hubungan Al dan Alyssa berjalan dengan baik, komunikasi juga lancar walau LDR-an.

Model yang memiliki bentuk tubuh aduhai ini pun semakin dikenal karena fotonya bersama Al Ghazali. Penampilanya pun mampu mencuri perhatian dengan outfit yang dipakainya.

Karena memiliki tubuh yang langsing, Tanaya pun selalu tampil menarik di berbagai kesempatan. Body goalsnya bikin Tanaya tampak seksi dan terlihat cantik.

Sering mengenakan pakaian pamer bahu, begini gaya Tanaya Alyssia yang gemar bergaya seksi dan sensual yang diduga warganet jadi selingkuhannya Al Ghazali.

Tanaya Alyssia Seksi Pakai Kemeja Putih

Untuk urusan gaya Tanaya Alyssia nggak kalah modisnya, dirinya selalu berpenampilan menarik dengan outfit andalannya, misalnya mengenakan kemeja putih.

Tampilan yang terkesan minimalis ini malah terlihat wah dan seksi, Tanaya Alyssia pakai kemeja putih oversize atau kebesaran yang dijadikannya sekaligus sebagai dress. 

Tanaya Alyssia Pamer Bahu Pakai Cold-Shoulder

Atasan dengan model cold-shoulder ini memang buat penampilan jadi trendi dan maksimal. Apalagi buat mereka perempuan yang memiliki bahu yang mulus pasti semakin percaya diri.

Seperti Tanaya Alyssia yang semakin terlihat cantik dan seksi dengan atasan pamer bahu tersebut. Gayanya saat mengenakan blouse tersebut semakin terlihat modis dan trendi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading