Sukses

Fashion

Deane Details

Sejujurnya, nama Catherine Deane tidak familiar ketika terdengar. Selentingan kabar bahwa Sarah Jessica Parker pernah mengenakan karyanya menjadi pemancing rasa ingin tahu saya. Label ini didirikan pada tahun 2005, berlokasi di London dan baru saja diambil alih oleh FJ Benjamin, perusahaan retail berbasis Singapura yang juga merupakan pencetus label Raoul.

Sesampai di venue trunk show, tampak aneka gaun feminin dalam palet lembut dan penuh detail handmade berderet memenuhi ruang display. Nuansa kewanitaan terasa sangat kuat, terasa dari kelembutan bahan silk chiffon dan satin licin yang dipilih. Dan terlihat pada sekelumit detail handmade serupa material yang dipilin kecil kemudian dianyam membentuk jalinan rapat dalam aneka motif.

Tampak pula India jacket yang merupakan item pilihan Sarah Jessica Parker seperti yang dikenakannya pada foto di bawah. 

Detail tampak jelas menjadi kekuatan desain Catherine Deane. Koleksi yang didominasi bahan sifon dan lace, dalam wujud busana cocktail dan gaun panjang yang ulltra feminin tersebut terbukti dengan mudah merebut hati perempuan Indonesia. Tampak beberapa tamu langsung dnegan antusias mencoba dan membeli koleksi tersebut. Cheers Catherine!   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading