Sukses

Fashion

Akhirnya! Pemenang GAP Kids & Baby Casting Call!

Acara Gap Casting Call adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Gap North America untuk mencari wajah baru bagi iklan mereka setiap musimnya. Lalu pada bulan Desember lalu Gap Indonesia, Singapura dan Malaysia menyelenggarakan audisi yang sama.

Ingat kan, saat itu tiba-tiba inbox Facebook penuh dengan permintaan kawan-kawan untuk memilih anak/ponakan/cucu mereka. Saat itu tercatat 19,000 adorable super cute kids terdaftar pada Casting Call dan setelah 300,000 voters masuk, inilah keenam pemenang yang akan menjadi model untuk GAP Spring campaign. Jerry Chew dan Dyanna Erkek dari Singapura, Mohammad Ezra dari Malaysia and our own baby Janina Joesoef dari Indonesia menjadi pemenang sekaligus wajah baru untuk baby GAP. Lalu untuk GAP Kids Jarrod Lee dari Malaysia dan Medina Yavus dari Indonesia.

Keenam pemenang di foto mengenakan Gap 1969 premium jeans yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak dan juga t-shirt dengan desain graphic yang uber cool, dan rok tutu pink yang super girly untuk koleksi baju perempuan. Congratulation to all mini fashionista!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading