Sukses

Fashion

“Barbie, Ken Wants You Back!”

Sama seperti hubungan pada umumnya, pasti ada momen ketika kita sebel atau bahkan putus dengan pasangan. Banyak yang tidak tahu bahwa boneka ikonik Barbie ternyata sudah putus dengan Ken tujuh tahun yang lalu dengan alasan “ingin memfokuskan diri pada karirnya”. Sekarang berbarengan dengan hari Valentine, Ken kembali mencoba memperebutkan hati Barbie kembali dengan billboard raksasa yang dipasang di New York dan Los Angeles dengan slogan "Barbie, I want you back!". Selain itu Ken juga tidak ada habis-habisnya menyatakan rasa sayang dan kangennya lewat Facebook, Twitter dan Ken bahkan membuat cupcakes, kue kesayangan Barbie. Jika sudah begitu Barbie pun tidak bisa menolak dan akhirnya mereka kembali pacaran lagi, awww so sweet...

Sekalian untuk merayakan ulang tahun Ken yang ke 50, dia mengadakan pesta di Christie's New York. Showroom tersebut di dekor dengan wallpaper bergambar gaya rambut Ken yang bisa dicoba para tamu. Tidak hanya itu, ada model yang didandani khas Ken.

Campaign ini memang sengaja digunakan Mattel untuk meraih target orang dewasa yang ketika masa kecil mereka bermain dengan boneka pirang cantik ini. Untuk terus mengetahui update tentang hubungan mereka silahkan klik www.barbie.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading