Sukses

Fashion

Shoes And So Much More

Next

Pernah dong, berada di situasi ketika kita rela menahan rasa sakit demi memakai sepatu heels yang super sexy? Well, sekarang Camper, label sepatu stylish sekaligus nyaman dipakai, menawarkan lebih dari sepatu! Untuk koleksi Spring/Summer 2011 Camper Extraordinary Crafts mengeluarkan 4 lini baru yaitu Flexibility. Yaitu seri sepatu yang menggunakan flexible material, memiliki construction soles dan insoles lalu penggunaan bahan seperti kulit yang dengan mudah beradaptasi pada kaki. Lini lightweight yang menggunakan material seringan mungkin. Lini Hybrid yang menggabungkan beberapa teknik dan material kualitas tinggi, menjadikannya sepatu dengan daya tahan tinggi. Terakhir, P87 System, yaitu sepatu dengan insole yang berisikan 87 bola, sebuah teknologi yang akan membuat setiap langkah semakin nyaman.

Next


Untuk acara launching ini, Camper berkolaborasi dengan empat talented individuals yaitu Ria Sarwono & Carline Darjanto (desainer label Cotton Ink), Raiki (desainer label Hunting Fields), Amesh Budiristio (sosok kreatif di balik), dan Hadi Cahyono (fotografer). Hasil karya mereka terinspirasi dari koleksi Camper Extraordinary Crafts yang hasilnya akan dilelang untuk disumbangkan ke amal.

Cotton Ink membuat shawl menggunakan bahan jersey yang nyaman dan warna kuning, merah dan abu-abu sesuai tren warna terbaru dari Camper. Terinspirasi dari Camper Hybrid, Dreamesh Living membuat wooden chalk board menggunakan kayu daur ulang, sesuai dengan filosofi mereka “to leave no footprints”. Hadi Cahyono menghasilkan foto abstrak yang menggambarkan Camper’s flexibility dan yang terakhir, Raiki dari Hunting Fields membuat urban black dress dengan siluet yang fleksibel sehingga nyaman digunakan untuk wanita dengan berbagai jenis tubuh.

So, which one is your favorite?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading