Sukses

Fashion

Inilah Desainer Terbaik di Amerika!

The Council of Fashion Designers of America (CFDA) adalah sebuah organisasi non profit yang menaungi kurang lebih 370 label fashion asal Amerika mulai dari pakaian wanita, pria hingga label perhiasan. Setiap tahun mereka mengelar CFDA awards yang memberikan penghargaan kepada individu atau label yang dianggap berprestasi terbaik dibidangnya. Selain para nominasi dan undangan kamu juga bisa berada di sana jika bersedia membayar US $10,000 per seat, dan tahun ini mereka berhasil mengumpulkan US$1.3 juta yang kemudian akan disumbangkan ke beberapa charity seperti Fashion Targets Breast Cancer, HIV/AIDS organizations with 7th on Sale dan juga untuk mendukung Fashion’s Night Out

Senin lalu, acara malam Oscarnya dunia fashion baru saja digelar, dan inilah oleh-oleh the best dress yang kami rangkum dalam beberapa tren dibawah ini.

Splash Of Colors

Spring time is here jadi tidak heran jika Chanel Iman  dan Lubov Azria in BCBG Max Azria, Emmanuelle Chriqui in David Meister, Doutze Kroes in J. Mendel memilih gaun dengan potongan ringan berwarna super terang mulai dari merah, kuning dan hijau. Yes, fun rainbow colors!

Wrap In Gold

Jika warna emas sudah dipilih, biarkan aksesori pendukung dibuat minimalis agar tampilan terlihat balance dan tidak saling berebut atensi yang melihat. Naomi Watts dibalut gaun cocktail minimalis rancangan Calvin Klein Collection, Mary-Kate Olsen berbalu blazer emas rancangan The Row, Estelle dan Sessilee Lopez terlihat semakin eksotis dibalut gaun emas.

Opposite Attraction

Berlawanan terkadang justru dapat memberikan esensi lain dari tampilan, fresh, unik dan yang pasti jauh dari kata biasa. Cynthia Rowley memilih atasan polkadot warna gelap dengan mullet dress warna kuning rancangannya, Jessica Alba mengenakan gaun custom made Diane von Furstenberg dengan tabrak warna ungu dan peach, dan Liv Tyler mengenakan halter neck dress rancangan Proenza Schouler dengan motif garis warna warni.

Outside The Box

Definisi fashion mereka jauh dari kata “normal”, pakaian yang mereka pilih lebih terkesan sebagai kostum dari pada baju biasa. Loving it or hating it, mereka membuat fashion menjadi tontonan yang menarik. Lady Gaga mengenakan dress karya Mugler dengan detail studs dibagian dadanya, Iris Apfel memilih mengenakan aksesori tumpuk yang ekstravagan, Brooke Cundiff terlihat unik dengan cocoon trench coat garis-garis dan yang terakhir Daphne Guiness tetap dengan statement jewelery dan headpiece nya.

 Inilah nominasi dan pemenang CFDA Awards 201, congratulations and it’s time to celebrate.

Womenswear Designer of the Year
Nominees: Alexander Wang, Jack McCollough and Lazaro Hernandez for Proenza Schouler, Marc Jacobs
Pemenang: Jack McCollough and Lazaro Hernandez for Proenza Schouler

Menswear Designer of the Year
Nominees: Michael Bastian, Patrik Ervell, Simon Spurr
Pemenang: Michael Bastian

Accessory Designer of the Year
Nominees: Alexander Wang, Jack McCollough and Lazaro Hernandez for Proenza Schouler, Reed Krakoff
Pemenang: Alexander Wang

Swarovski Award for Emerging Talent
Womenswear Nominees: Mary Kate and Ashley Olsen for The Row, Joseph Altuzarra
Pemenang: Prabal Gurung

Accessories Nominees: Jason Wu, Eddie Borgo, Pamela Love, Alejandro Ingelmo
Pemenang: Eddie Borgo

Fashion Icon Award: Lady Gaga

Geoffrey Beene Lifetime Achievement Award: Marc Jacobs

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading