Sukses

Fashion

What’s In Store: Aksi Sepatu Maskulin

Bermulai dari blazer, jaket dengan lapel tuxedo, celana pipa lurus, hingga suspender milik pria sudah pernah kita pinjam. Kini saatnya kita “menjarah” koleksi sepatu pria. Meskipun tidak memiliki ragam sebanyak sepatu perempuan, pilihan sepatu dengan gaya maskulin dapat membuat tampilan terlihat unik dan berbeda.

Tommy Hilfiger “menjiplak” gaya pria ala mafia Italia, dengan pint stripe suite, topi, dan juga scarf sutera yang dililitkan di leher. Sepatu pantofel hitam mengkilap membuat look ini terlihat semakin macho. The Row memilih jaket blazer dengan shoulder pad tegap ala tahun 90an, paduan celana pendek dengan siluet longgar membuat the whole look terlihat lebih manis. Kami sangat menyukai sepatu oxford paduan warna putih dan coklat tanpa tali yang dipadukan dengan kaos kaki.

Versi androgini penyanyi dengan gaya chameleon, Rihanna, jatuh pada sepatu loafer putih dengan detail tassel yang dipadukan dengan celana jeans pendek dan juga kemeja putih longgar. Jika memang mempertontonkan pakaian dalam warna cerah seperti yang terlihat is not your thing, kamu bisa memilih mengenakan statement necklace atau juga tank top dengan detail sequins. Tidak ada yang bisa mengalahkan kenyaman saat bersantai dengan kaos singlet, jeans dan flats. Ganti pilihan flats polos dengan sepatu oxford warna abu-abu seperti yang terlihat pada Hilary Duff. Spice up your attire dengan pilihan tas berwarna cerah. Untuk kamu yang tidak bisa lepas dari sepatu heels tetap bisa ikutan tren androgini ini dengan pilihan sepatu boots seperti yang terlihat pada Blake Lively.

Pengen tahu kan di mana saja sepatu ini bisa didapatkan? Simak kelima sepatu yang terinspirasi dari gaya pria pilihan FIMELA.com:

1. Sepatu flats pantofel dengn bahan wool dengan lease hitam, Charles & Keith Rp 329.000
2. Sepatu loafer dengan detail tassels, Charles & Keith Rp 459.000
3. Sepatu oxford warna coklat, The Little Things She Needs, Rp 249.000
4. Sepatu pantofel, Nine West Rp 1.399.000
5. Sepatu boots, Nine West 1.499.000

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading