Sukses

Fashion

Kreasi Kolaborasi Fashion Makin Unik!

Next

Let’s Find Wally in Dover Street Market!

Masih ingatkah kamu dengan kartun “Where’s Wally”? Karakter laki-laki bernama Wally yang identik dengan kaos garis-garis merah dan topi kupluk. Label asal Jepang, Comme des Garçons meluncurkan koleksi spesialnya untuk merayakan Golden Week. Kaos dan scarf bergambar "Where's Wally" diproduksi secara terbatas dan hanya tersedia 17 buah per item-nya. Kaos dijual secara eksklusif di pertokoan Dover Street Market, London. So if you're keen to find Wally in your wardrobe, you should better move fast Fimelova!

Maison Martin Margiela For H&M!


Setelah beberapa kolaborasi dengan label ternama seperti Versace, Jimmy Choo, Stella McCartney, Victor & Rolf, Roberto Cavalli, Marni, dan Karl Lagerfeld, kali ini H&M mengajak desainer Maison Martin Margiela untuk koleksi terbaru mereka yang akan diluncurkan pada tanggal 15 November 2012 mendatang. “Margiela dipilih karena dianggap paling berpengaruh di dunia fashion selama tiga dekade terakhir”, ucap Margareta van den Bosch, Creative Advisor H&M. Rangkaian koleksi  Margiela for H&M akan dipenuhi dengan busana berpalet gelap, polkadot blouses dan loose black pants.

 

Next

 

Rainbow On Your Feet!

The legendary Havaianas sandal is officially available in Indonesia! Sandal Havaianas pertama kali diproduksi di tahun 1964 oleh Alpargatas, perusahaan sepatu dan industri pakaian asal Brazil. Sandal dibuat dengan material karet berkualitas sehingga nyaman untuk dipakai. Tersedia dengan warna-warna pelangi yang memanjakan mata dan desain yang simpel. Untuk tampil feminin chic, model Customized yang dihias kristal bisa menjadi pilihanmu. Sementara koleksi Top Mix cocok untuk kamu yang bergaya fun dengan perpaduan gradasi warna cerah.

Anna Sui For Hush Puppies!

Setelah kolaborasi membuat koper bersama label Tumi, kini Anna Sui bekerja sama dengan Hush Puppies untuk koleksi Spring 2012. Tanpa menghilangkan ciri khas Hush Puppies, Anna menghasilkan perpaduan gaya boho dan maskulin. Ia menampilkan sepatu Oxford dengan motif kulit ular dan wedges espadrilles yang cocok untuk dipakai di saat kencan dengan pasanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading