Sukses

Fashion

Street Style: Olla Ramlan Selalu Mencuri Perhatian Pakai Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Tampil fashionable merupakan hal yang penting bagi Olla Ramlan. Gaya ibu tiga anak ini selalu terlihat chic dan smart casual dengan memakai fashion item yang up to date.

Penampilan istri Aufar Hutapea ini gayanya mampu mencuri perhatian. Busana yang simple dengan mix and match yang membuat tepat selalu terlihat maksimal diberbagai kesempatan. Olla sendiri memiliki tubuh yang menarik, tinggi dan langsing, sehingga mau pakai baju model apapun sangat pas dibadannya.

Gaya simplenya saja bikin ia tampil menarik dengan sentuhan branded item dari pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris lainnya. Yang pasti harganya saja tidak murah.

Tak hanya tampil sehari-hari dengan style yang simple, saat menghadiri acara formal pun penampilannya juga terlihat mewah dan elegan.

Seperti apa street style ala Olla Ramlan yang tampil kekinian dan sukses mencuri perhatian dengan mengenakan branded item?

Gaya Smart Casual Olla Ramlan

My Saturday...

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla Ramlan salah satu fashionista yang kerap tampil super keren dengan branded item andalannya. Yang bikin gayanya mencuri perhatian ia suka gonta ganti tas mahal.

Seperti mengenakan tas Hermes Birkin warna gold yang harganya mencapai jutaan rupiah, kemudian dipadu padankan bersama blouse motif, skinny jeans dan heels yang senada dengan tas-nya.

Gaya Olla Ramlan Tampil Chic

Beautiful outer from @ravebyvera 💋

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla Ramlan selalu jadi perbincangan yang menarik para netizen, selain melihat penampilannya kehidupan dengan keluarga kecilnya sering juga jadi sorotan.

Berbicara penampilan salah satu gaya chic Olla Ramlan mengenakan luaran yang kebesaran atau long outer dengan full printed. Lalu ia mengenakan leather pants, heels hitam dan tas Hermes yang jadi andalannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading