Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Gaya Dewi Sandra Sebelum Berhijab Hingga Mantap Menutup Aurat

Fimela.com, Jakarta Dewi Sandra salah satu selebriti yang merubah penampilannya menjadi terlihat lebih santun dengan mengenakan hijab, padahal dulunya penyanyi papan atas ini kerap tampil seksi, baik di atas panggung maupun saat beraktivitas.

Namun, dari perjalanan hidupnya sebagai artis yang sukses didunia hiburan, membuatnya mendapatkan hidayah atas setiap pengalaman yang dirasakannya. Siapa sangka dibalik ketenarannya ternyata ia tak bahagia. Hidup penuh bergelimang harta dan dikenal banyak orang membuatnya merasa hampa.

Perempuan kelahiran Brazil, 3 April 1980 tersebut akhirnya memutuskan berhijrah dengan menutup auratnya. Dan sejak tahun 2013, Dewi pun mengenakan hijab.

Selama lima tahun merubah penampilannya, gaya Dewi Sandra tetap menarik perhatian. Dengan mengenakan modest wear yang terlihat modern.

Kalau melihat perbedaan Dewi Sandra dulu dan kini pasti banyak yang terkejut, karena jauh berbeda. Seperti apa penampilannya simak di bawah ini ya.

Dulu, Begini Gaya Dewi Sandra

Dulu penampilan Dewi Sandra termasuk artis yang suka tampil beda. Dengan mengenakan outfit yang menggunakan berbagai macam warna-warna terang atau soft membuatnya tampil percaya diri.

Tapi, memang dulu penampilan Dewi Sandra selalu terkesan seksi dengan busana yang terbuka, ketat atau minim. Pakaian di atas panggung mantan istri Glenn Fredly ini juga terlihat unik dan sensual.

Kini, Dewi Sandra Tampil Mengenakan Hijab

Kalau dulu penampilan Dewi Sandra memang mencuri perhatian karena tampil berani dengan busana minim. Tapi kini, setelah mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya gaya hijab Dewi tidak kalah menariknya.

Awalnya Dewi Sandra sering mengenakan warna-warna dasar seperti putih, hitam, abu-abu atau navy membuat tampil monokromatik. Namun kini ia pun mengeksplor tampilannya dengan mengenakan outfit motif atau warna-warna lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading