Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Sempat Bergaya Seksi dan Super Simple Tampilan Nafa Urbach Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ratu Sinetron yang namanya sempat berada di atas puncak dari tahun 90an hingga masih eksis sampai sekarang ini ialah Nafa Urbach. Ia pun juga main film layar lebar. Tak hanya sukses dalam berakting saja, ibu satu anak ini juga ahli didunia tarik suara.

Nafa memulai karirnya menjadi seorang penyanyi, malah perempuan berambut panjang ini sempat dijuluki The Next Nike Ardilla karena mengambil jalur musik di slow rock. Dari situlah namanya semakin melambung tinggi sehingga Nafa urbach pernah menikmati masa kesuksesan karirnya didunia hiburan Tanah Air.

Kalau melihat gaya Nafa dari zaman ke zaman memang berubah drastis, karena dulu mantan istri Zack Lee ini sempat tampil seksi dan terkesan vulgar dimasanya.

Tapi ada satu hal yang masih melekat dalam diri Nafa Urbach gayanya yang selalu terlihat simple tapi tetap menarik perhatian di berbagai kesempatan.

Pasti penasarankan transformasi gaya Nafa Urbach dulu dan kini yang sangat berbeda, tapi tetap tampak super simple dengan outfitnya yang dipakainya mampu mencuri perhatian. Simak di bawah ini. 

Dulu, Gaya Nafa Urbach Terkesan Seksi dan Terkesan Tomboy

Semua perempuan sangat penting dalam berpenampilan mau pakai baju model apapun harus terlihat menarik. Begitu juga dengan Nafa Urbach yang sangat simple dalam memadupadankan pakaiannya.

Dulu sempat ia mengenakan baju-baju seksi, tapi tampilannya simplenya dari kaos dan jeans yang dipakainya sehingga gayanya terkesan tomboy.

Kini, Gaya Nafa Urbach Tetap Simple Namun Semakin Terlihat Modis

Kini, style Nafa Urbach terlihat semakin modis dan menarik perhatian. Tetap dengan mix and match outift yang super simple andalannya mengenakan celana.

Saat mengenakan dress pun penampilan Nafa Urbach terlihat cantik dan memesona. Tampilan seksi melekat dalam diri Nafa Urbach sampai sekarang ini, setuju nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading