Sukses

Fashion

Penampilan Kakak Adik-Gigi dan Bella Hadid Ini Jauh dari Kata Feminin

Fimela.com, Jakarta Salah satu outfit yang buat gaya terlihat fashion forward dan masih trend di dunia mode ialah setelan blazer. Para supermodel masih gemar mengenakan setelan blazer untuk acara formal, seperti gaya kakak adik Gigi dan Bella Hadid yang jauh dari kata feminin.

Dress, pilihan pertama saat akan hadir ke acara formal seperti datang ke resepsi, pesta, atau fancy dinner. Pakai dress melulu, bisa membosankan. Apalagi jika diri ini bukanlah pribadi yang menyenangi tampilan feminin. Padahal, tampil formil dan elegan tidak selalu harus dengan rok. Gigi dan Bella Hadid membuktikannya.

Supermodel bersaudara ini menunjukkan bahwa suit (setelan blazer dan celana) juga bisa terlihat mewah dan elegan untuk acara-acara spesial.

Mereka sama-sama pakai power suit, namun dengan warna dan styling yang berbeda. Tanpa blouse dalaman, Gigi tampil sultry dengan blazer dan celana Derek Lam berwarna nude yang senada dengan heels dan anting-anting bulatnya.

 

Sementara itu, sang adik, Bella membuktikan tampil fancy tidak selalu dengan high heels. Ia memadukan Tom Ford suit berwarna hitamnya dengan sneakers Chanel.

Jadikan outfit Gigi dan Bella ini sebagai inspirasi untuk tampil di acara spesial selanjutnya dan bersiaplah jadi yang paling stunning di antara tamu undangan lainnya.

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading