Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Perbedaan Gaya Cinta Laura Saat Tinggal di Indonesia - Amerika

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dari dulu saat dirinya baru masuk didunia hiburan Tanah Air selalu menarik untuk diperbincangankan. Kalau masih ingat, gaya bicara Cinta Laura saat membintangi sinetron Cinderella di SCTV dengan logat Inggrisnya jadi viral.

Dari situlah nama Cinta Laura mulai dikenal masyarakat luas. Karena kesuksesannya didunia akting, membuat Cinta Laura ingin melebarkan sayapnya dan berani mengambil keputusan untuk keluar dari zona nyaman. Kini, ia mulai menjalani karir dan menetap di Amerika.

Perempuan berkebangsaan Jerman ini dari dulu memiliki penampilan yang menarik. Dengan tubuhnya yang tinggi dan langsing membuat terlihat cocok memakai busana model apapun.

Gaya Cinta Laura kalau melihatnya sewaktu masih sekolah memang jauh berbeda dengan gayanya yang sekarang. Cinta terlihat lugu dan polos dengan pakaian yang biasa saja.

Dan berbeda kalau gayanya kini semakin terlihat lebih berani dan pernah beberapa kali penampilannya terkesan seksi dan sensual. Simak yuk di bawah ini perbedaan gaya Cinta Laura.

Dari Dulu Cinta Laura Memiliki Wajah Cantik dan Body Goals

Tampilan Cinta Laura terlihat jauh berbeda dengan outfit yang dipakainya. Tampil simple dan kasual menjadi pilihan gaya sehari-hari Cinta Laura zaman dulu.

Dulu, gaya Cinta Laura terlihat biasa saja dan belum berani untuk tampil terbuka dengan baju yang memberinya kesan seksi.

Kini, Cinta Laura Tampil Seksi dan Gayanya Sukses Mencuri Perhatian

Feeling like royalty. 👸#alvastyle

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Ready for Friday! ⭐️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Dan kini, Cinta Laura semakin dewasa dengan gayanya yang selalu terlihat seksi memakai busana yang ketat atau minim. Dari dress, atasan hingga bawahan yang seksi.

Tak hanya itu saja, dandanan Cinta Laura juga terlihat berbeda dan kini ia semakin terlihat cantik dan terkadang tampak seperti Princess saat mengenakan gaun atau dress. Setuju nggak?

What's On Fimela
Loading