Sukses

Fashion

Style Tips: Kamu Juga Bisa Pakai Turtle Neck Di Tengah Terik Matahari

Jakarta Item apa yang menjadi andalanmu untuk tampil chic saat keluar rumah di tengah musim kemarau? Jika kami sebutkan sun dress, simple tee,dan linen shirt, mungkin semuanya ada di dalam list. Kali ini, coba pakai sesuatu yang tidak terlalu banyak dipikirkan oleh perempuan lainnya.Turtle neck? Apa tidak terkesan seperti salah kostum kalau memakainya di saat matahari sedang terik begini? Definitely, nope!

Perhatikan beberapa trik berikut biar pakai turtle neck terlihat lebih in-tune dengan cuaca panas yang ekstrim saat ini…

Wear Chambray

Bahan chambray yang lebih ringan dibandingkan dengan denim adalah paduan tepat untuk turtle neck agar penampilan nampak seimbang. Consider between chambray skirt or trousers, Fimelova!

Make it Short

Cara paling mudah untuk mengubah fashion item khas musim dingin ini jadi atasan musim panas. Gulung bagian lengannya hingga ke bagian siku, dan pakai arm bracelet biar lebih edgy.

Choose Lightweight Outerwear

Wrap dress dengan material ringan seperti katun atau chiffon tidak akan membuat turtle neck yang dipakai sebagai dalaman terlihat “too heavy”.

You Can Wear Leather But…

Memakai leather jacket tentunya bisa membuatmu jadi kepanasan saat berjalan di luar, jadi pilih bahan turtle neck yang bisa menyerap keringat secara sempurna. Wearing too-tight turtle neck is a BIG NO!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading