Sukses

Fashion

MFW Fall 2018: Mantel Bulu Elegan Dsquared2, Emporio Armani, Jil Sander

Jakarta Setelah membedah beberapa tren untuk melengkapi rangkaian fashion month yang sebelumnya di New York dan London, kali ini giliran Milan. Salah satu ibukota fashion yang romantis dengan tren motif bunga-bunga yang dramatis, kali ini hadir gaya ikonik para Milanese yang juga terlihat wara-wiri di runway Fall Winter yaitu, mantel tebal berbulu (fur coat).

Jaket fur (mantel bulu) yang statement ini dihadirkan lebih modern, denngan siluet yang super kebesaran (boxy) juga muncul dengan aksen motif yang menyita perhatian. Dsquared2, Emporio Armani, dan Jil Sander menawarkan mantel tebal dengan gaya berbeda. Dsquared2 hadirkan jaket tebal gradasi warna kecoklatan dalam gaya bohemian yang chic.

Emporio Armani tampilkan siluet mantel tebal bulu berwarna biru yang fashion forward. Mantel yang tak biasa, dengan detail zipper dibagian samping sehingga menunjukan rok mini berpola yang menggoda - dan menghadirkan kesan lebih fun. Bosan dengan yang biasa-biasa saja, Jil Sander selangkah lebih maju lewat jaket berbulu dengan motif bunga yang cantik. Dikombinasikan dengan rok midi, sehingga menciptakan gaya matching yang segar dan fashionable. Sayangnya, untuk tren satu ini sangat susah untuk diaplikasikan pada iklim negeri tercinta. Well, kita tetap bisa pakai mantel bulu-bulu ini saat sedang traveling ke negeri beriklim rendah, right!

(Photo: Vogue)

Dsquared2 Fall 2018

Emporio Armani Fall 2018

Jil Sander Fall 2018

Baca Juga:

MFW Fall 2018: Investasi Jaket Musim Dingin Menawan dari Fendi, Roberto Cavalli, Ferragamo

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Mewah dan Elegan, Tory Burch Luncurkan Butik Baru di Plaza Indonesia
Artikel Selanjutnya
Virgil Was Here Jadi Runway Koleksi Terakhir Virgil Abloh untuk Louis Vuitton di Miami