Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Style Chika Jessica yang Semakin Mirip Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Sisca Jessica atau yang biasa dikenal dengan nama Chika Jessica semakin tenar. Berawal memulai karir tahun 2007 sampai sekarang penampilan Chika Jessica semakin terlihat menarik.

Sebagai seorang aktris, presenter hingga komedian membuat Chika Jessica harus memberikan tampilan yang maksimal. Sehingga gayanya sukses mencuri perhatian. Perempuan asal Bandung ini pernah mengakui kalau dirinya menyukai Korean Style. 

Karena gemar mengenakan outfit bergaya perempuan Korea, tidak heran kalau wajah dan gaya Chika Jessica terlihat berbeda seperti sekarang ini.

Kalau melihat tampilan Chika Jessica zaman dulu terkesan monoton dengan sentuhan warna-warna cerah. Ia menggambarkan personalitinya yang terlihat fun.

Berbeda dengan gayanya yang sekarang, Chika Jessica semakin berani mengeksplor penampilannya dan malah gayanya semakin hits dengan sentuhan barang branded.

Dulu, Gaya Chika Jessica Terlihat Fun

Muncul didunia hiburan Tanah Air, Chika Jessica memilih menjadi artis yang berkarakter ceria atau fun. Jadi outfit yang dipakainya sangat cocok dengan tampilannya tersebut.

Dari dulu, selain memakai pakaian yang fun, model rambut Chika Jessica selalu terlihat pendek. Setuju kan kalau dulu penampilan Chika Jessica cocok dengan busana yang dipakainya.

Kini, Tampilan Chika Jessica Mirip Perempuan Korea

Geela Taylor Swift kece banget...ckck gila gila gila parah 😌

A post shared by Chika Jessica (@chikajessica88) on

Chika Jessica identik dengan rambut pendek dan berponi. Tak hanya penampilannya yang next level, wajah Chika Jessica juga mengalami transformasi yang berbeda.

Dari dulu zaman sewaktu belum sukses menjadi artis gaya Chika Jessica tampak jauh berbeda. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading