Sukses

Fashion

Tidak Selalu Pakai Baju Seksi, Gaya Busana Ariel Tatum Ini Terlihat Santun

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal artis cantik dan seksi satu ini? Ya, dia adalah Ariel Tatum. Perempuan kelahiran 1996 tersebut dikenal sebagai penyanyi kemudian melebarkan sayapnya dengan memilih menjadi aktris.

Kesuksesannya didunia hiburan tak terlepas dari wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi, sehingga tidak heran kalau modal utamanya dari tampilan fisiknya. Namun, bukan berarti Ariel Tatum tidak menaruh prestasinya didunia hiburan, karirnya semakin menanjak karena ia pandai dalam berakting.

Berbicara gaya Ariel Tatum memang selalu terkesan sensual dengan mengenakan pakaian yang menerawang, ketat atau mini. Sehingga tidak salah kalau dirinya disebut sebagai artis seksi.

Usia yang masih muda membuatnya jadi tampak dewasa dengan busana seksi yang dipakainya. Tapi Ariel Tatum tidak selalu memakai baju seksi saja, ia juga mengenakan busana santun.

Gayanya yang maksimal diberbagai kesempatan dengan mengenakan busana santun, membuat tampilan Ariel Tatum juga sukses mencuri perhatian, seperti apa mix and matchnya? Simak di bawah ini.

Ariel Tatum Pakai Jumpsuit

Guess what I’m thinkin..

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Gaya Ariel Tatum selalu mampu mencuri perhatian, banyak netizen yang senang dengan penampilannya. Seperti mengenakan jumpsuit bermotif tweed ini.

Outfit yang satu ini memang masih IN didunia fashion. Dan look Ariel Tatum sangat bold apalagi ditambah dengan mengenakan beret hat warna hitam. 

Ariel Tatum Pakai Dress Tampak Elegan

Saat menghadiri acara formil, gaya busana yang menarik ala Ariel Tatum tidak harus memakai baju seksi. Ia tampak elegan ketika memakai dress.

Dress siluet cape ini diberi banyak detail yang bernuansa emas, tatanan rambut yang dibiarkan terurai dan makeup yang tampak natural membuat look Ariel Tatum tetap menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading