Sukses

Fashion

Dulu dan Kini: Penampilan Luna Maya yang Semakin Stylish dan Fashionable

Fimela.com, Jakarta Cantik dan mencuri perhatian salah satu ciri khas dari penampilan Luna Maya. Dari dulu perempuan asal Denpasar, Bali ini memang mampu menarik perhatian netizen bahkan sampai sekarang.

Mantan kekasih Ariel Noah ini memiliki penampilan yang terlihat modis diberbagai kesempatan. Dengan gaya jadulnya beberapa tahun yang lalu sebelum dirinya dikenal banyak orang, terlihat memesona. Gaya Luna Maya juga termasuk simple tapi terlihat maksimal.

Soal urusan gaya jangan ditanya karena Luna Maya memiliki style yang sesuai dengan personalitinya. Terlihat smart casual dan terkadang tampak elegan dan mewah.

Seperti kebanyakan artis perempuan Tanah Air, Luna Maya juga gemar mengenakan outfit kekinian, dan malah perempuan bertubuh tinggi ini juga menjalani bisnis pakaian untuk tampilan masa kini.

Perbedaan gaya dulu dan kini Luna Maya memang jauh berbeda tapi tetap saja penampilannya malah semakin terlihat stylish dan fashionable. Simak di bawah ini yuk transformasinya.

Dulu, Luna Maya Tetap Terlihat Menarik Dengan Gaya Jadulnya

Gaya jadul Luna Maya memang tetap terlihat simple. Sering mengenakan celana jeans membuat gaya Luna Maya terlihat kasual.

Dulu Luna Maya juga sering memakai warna-warna cerah pada outfitnya, sehingga tampilannya terlihat fun dan menarik.

Kini, Gaya Luna Maya Semakin Terlihat Fashionable

Dino 🦕

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

#latepost thank you @erichalamin @kikylutan @findtheduchess ❤️

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Kini, gayanya jauh berbeda dari style jadulnya, semakin next level. Dengan mengenakan outfit kekinian yang bikin tampilannya semakin modis dan trendi.

Luna Maya paling lihai mix and match item fashion yang membuat gayanya semakin terlihat fashionable.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading