Sukses

Fashion

Fashionable Ramadan 2018, Raline Shah Berkolaborasi dengan Brand Lokal dan E-Commerce Ini

Fimela.com, Jakarta Aktris dan publik figur kenamaan di Indonesia, Raline Shah semakin melebarkan sayapnya di dunia fashion. Kali ini, perempuan blasteran Melayu, Tionghoa dan Pakistan ini berkolaborasi dengan salah satu e-commerce populer di Indonesia, Tokopedia. 

Bentuk kerja sama Raline Shah dengan Tokopedia ini juga melibatkan tiga local brand ternama di tanah air. Mereka adalah PVRA X Ava Prologue x Kami yang mempunyai DNA serupa dengan kepribadian Raline Shah. 

Di Ramadan 2018 ini, Raline Shah pun mantap berkolaborasi dengan ketiga local brand ini dengan antusiasme yang tinggi. Kemudian menghasilkan koleksi outfit yang kental dengan nuansa modest dan warna-warna pastel yang soft. 

Raline Shah yang memiliki karakteristik sikap yang fun dan out-going memang terlihat dominan pada keseluruhan koleksi ketiga lokal brand ini. Raline pun ingin menawarkan sisi elegannya pada perempuan Muslim ataupun yang ingin bergaya modest sesuai dengan personal style perempuan yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008. 

Seperti apa koleksi Ramadan 2018 dari Raline Shah dan ketiga lokal brand yang berada dibawah naungan Tokopedia ini? Simak ulasannya lebih lanjut di sini. 

Antusiasme Raline Shah dalam Kolaborasi Bersama Tokopedia

Sebagai fashion icon, Raline Shah memang cocok dijadikan sebagai creative collaborator pada koleksi kolaboratif #BeABetterYou ini. Apalagi rangkaian koleksi yang ditawarkan pun cocok dengan karakteristik serta kepribadian Raline Shah. 

Raline yang sudah lama menjadi pencinta ketiga brand lokal seperti Kami, AVA Prologue dan PVRA ini merasa excited dengan adanya kerja sama menciptakan koleksi yang eksklusif ini. Raline pun berharap supaya industri kreatif di Indonesia akan semakin berkembang pesat bahkan bisa masuk ke pasaran internasional. 

 

Koleksi Kolaboratif Raline Shah yang Dominan dengan Nuansa Pastel

Pada koleksi kolaboratif #BeABetterYou yang bekerja sama dengan Raline Shah ini ada sebanyak 11 looks yang diperlihatkan pada fashion show yang digelar pada Senin (21/05/18) lalu. Tapi untuk ketiga local brand ini, ada beberapa koleksi yang mereka keluarkan khusus untuk campaign #BeABetterYou. 

Untuk PVRA telah mengeluarkan 6 koleksi sepatu sendal dengan dominasi warna nude dan pink pastel yang kaya akan embellished mewah. Price range setiap piecenya adalah Rp 600.000 - Rp 900.000. 

Kemudian, untuk scarf yang dirancang oleh brand Kami terinspirasi dari motif oriental. Ada 9 warna yang dihadirkan pada koleksi kolaborasi ini dengan masing-masing piece seharga Rp 340.000. 

Lalu, untuk outfitnya yang berupa kaftan dress dengan warna pastel yang lembut dari AVA Prologue dihargai sekitar Rp 1.350.000 sampaiRp 1.450.000. Ada sekitar 13 looks yang bisa Anda dapatkan di koleksi campaign #BeABetterYou ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading