Sukses

Fashion

Usai Pernikahan Kerajaan, Lihat Perbandingan Tampilan Perdana Meghan Markle dan Kate Middleton yang Elegan Memesona

Fimela.com, Jakarta Masih terasa euphoria pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/05/18) lalu. Dari gaun pernikahan yang sederhana sampai dandanan natural yang memesona menjadi sorotan publik. 

Pada Selasa (22/08/19) lalu, Meghan Markle untuk pertama kalinya bersanding dengan Pangeran Harry untuk menyapa keluarga kerajaan di Buckingham Palace. Pesta taman ini juga diadakan untuk merayakan ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. 

Mengambil kedudukan sebagai Duchess of Sussex, penampilan Meghan Markle masih saja menuai kontroversi. Seringkali tampilan Meghan Markle dibandingkan dengan Kate Middleton di setiap kesempatan. 

Saat pernikahan pun, gaun pengantin Meghan Markle dan Kate Middleton sukses menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Melihat gaun Alexander McQueen yang dikenakan Kate kelihatan lebih mewah daripada gaun Givenchy kepunyaan Meghan Markle yang terbilang terlalu sederhana. 

Kali ini, publik memperbincangkan gaya dressy Meghan Markle dan Kate Middleton di Buckingham Palace. Sama-sama cantik memesona, look manakah yang menjadi favorit Anda? 

Meghan Markle dengan Soft Pink Pencil Dress

#meghanmarkle #princeharry #duchessofsussex #dukeofsussex

A post shared by Meghan Markle (@meghanmarkle__) on

Meghan Markle bersanding dengan Pangeran Harry terlihat gembira saat menghadiri ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70. Tepatnya di Buckingham Palace, penampilan sederhana Meghan Markle kembali menyihir pandangan publik.

Meghan terlihat anggun dengan silk-crepe dress berpotongan pensil. Kali ini, dress rancangan British brand Goat Fashion dengan warna dusty pink yang soft menghiasi cantiknya penampilan perdana Meghan Markle sebagai Duchess of Sussex. 

Dilengkapi dengan topi kebanggaan anggota kerajaan Inggris yaitu desainer Philip Treacy. Topi dengan warna senada dress ini cenderung menonjolkan side-profile Meghan Markle dengan kulit eksotisnya. 

Tampilan sederhana Meghan Markle ternyata dipenuhi dengan detail aksesoris yang manis. Seperti anting dari Belgian Brand, Vanessa Tugendhaft Joaillerie dengan bentuk silver rose yang anggun. Kemudian diakhiri dengan silk clutch dari Wilbur & Gussie. 

Kate Middleton dengan Pink Pastel Pleated Dress

Hampir sama dengan penampilan perdana Meghan Markle di Buckingham Palace Selasa (22/05/18) lalu. Kate Middleton juga menyapa publik untuk pertama kalinya dengan dress dominasi warna pink.

Dress dengan warna pastel pink ini juga dihiasi dengan topi yang berwarna senada dan menunjukkan side profile Duchess of Cambridge ini. Tampil elegan dengan dandanan soft bronze eyes yang selalu menghiasi kelopak matanya yang indah. 

Kalau menurut Anda, pink dress mana yang paling mencuri perhatian? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading