Sukses

Fashion

Sering Tampil Nyentrik, Gaya Nindy Ayunda Ini Diunggah Ulang Oleh Moschino

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Nindy Ayunda memang sudah lama wajahnya tidak tampil dilayar televisi, tapi dari kegiatan yang dilakukannya dan ia unggah di Instagram pribadinya mampu menarik perhatian para netizen untuk menghujat Nindy.

Terutama dalam hal penampilan, gaya Nindy memang selalu terlihat berbeda dan bisa dibilang nyentrik. Style-nya yang unik bikin daily look-nya terlihat segar atau fresh. Dengan memadupadankan warna atau motif yang tidak biasa, menjadi ciri khas dari artis cantik ini.

Gaya ibu dua anak ini terlihat hits dengan mengenakan outfit yang memang jarang dipakai orang banyak. Sehingga style Nindy sangat up to date dan fashionable.

Karena suka dengan gaya yang tidak biasa tampilan Nindy selalu mencuri perhatian. Baru-baru ini, salah satu brand ternama mengunggah ulang foto OOTD Nindy Ayunda.

Moschino me-repost postingan Nindy Ayunda dengan memakai item fashion berupa t-shirt yang bikin gayanya jadi maksimal. Seperti apa tampilannya? Simak di bawah ini.

Tampilan Monokromatik Nindy Ayunda Pakai Baju Moschino

Moschino salah satu luxury fashion house dari Italia yang menghadirkan berbagai macam produk dari pakaian, sepatu, aksesoris, parfum bahkan kosmetik.

Nindy Ayunda mengenakan outfit Moschino dengan nuansa monokromatik. Memakai t-shirt putih dengan tulisan warna hitam dan tulle skirt bikin gayanya terlihat on-point.

Tampilan Nindy Ayunda yang Tampak Fresh

Styling Nindy Ayunda yang tidak biasa dan mampu mencuri perhatian juga karena campur tangan dari penata gayanya. Inilah yang membuatnya selalu terlihat stunning diberbagai kesempatan.

Seperti yang disinggung di atas kalau tampilan Nindy Ayunda terlihat fresh dengan sentuhan warna-warna yang cerah. Gayanya jadi semakin menarik dengan outfit yang colorful.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading